Nyoman Sudirga Telah Alokasi DD Tahun 2019 Untuk Kemajuan Kampung

WH Waykanan : wartahukum net, Kepala Kapung Bali Sadhar Tengah, Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan Nyoman Sudirga, menjelaskan alokasi anggaran dana desa untuk pembangunan kemajuan kampung.

Menurut dia, ada beberapa kegiatan infrastruktur yang dibangun ditahun ini swbaga lanjutan program kerja kemajuan kampung dari tahun sebelum nya “DD tahun 2019 dibali sadhar tengah ini kami bangun sesuai pengajuan yang melalui mosdus dan Musrembang Kampung ditahun 2018 kemaren, ada beberapa kegiatan pisik yang telah kami bangun yak itu, pembangungan pengerasasan jalan (onderlah), gorong gorong, siring pasang, lapangan volli.

Dana ada juga pemberdayaan yang sudah dilaksanakan oleh kampung bali sadhar tengah yaiti pelatihan anyam lidi dibuwat semacam wadah nasi, pelatihan penjahit, pelatihan linmas, pelatihan stating pharanting dan pelatihan bumded, ujar Kepala Kampungnya Nyoman Sudirga saat dikomper masi awak media wartahukum net di Kantor Balai Kampung Bali Sadhar Tengah.

Tak lupa pula kasi pembangunan dan Kepala Kampung Bali Sadhar Tengah mengatakan bahwa kami ditahun 2019 ini telah mengadakan beberapa lomba yang telah kami laksanakan dalam rangka memperingat HUT RI yang ke-74 tahun yak itu, mengadakan Volly ball putra dan putri, jalan sehat, marathon, serta tarik tambang putra putri, pungkasnya. (Rmt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *