Kesolidan Koramil 0816/15 & Instansi Terkait Kec. Sukodono

WH Sukodono : News, Selasa, 13/8/2019. Forkopimka Kec. Sukodono termasuk didalamnya Koramil 0816/15 Sukodono untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 kali ini terlihat meriah, seperti hari ini Forkopimja menyelenggarakan lomba Gerak sejauh 5 Km, yang melewati empat desa. diikuti oleh peserta sebanyak 449 regu dari tingkat SD/MI,SLTP, SLTA, ASN, Ornas dan Masyarakat wilayah Kec. Sukodono.

Anggota Koramil 0816/15 Sukodono Pelda Achmad Rofik Z selaku Batu Tuud bersama Instansi terkait lainnya melaksanakan pengamanan dan pengawalan gerak jalan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74 pada tahun 2019 yang diadakan oleh Forkopimka Kec. Sukodono kali ini. Semangat dan kesemarakan para peserta sangat terlihat sekali bati Tuud selaku Kordinator pengamanan route dari koramil 15/Sukodono sekaligus melepas peserta lomba menyampaikan, route pelepasan gerak jalan tersebut dimulai Start di depan balai Desa Cangkringsari ,Jogosatru balongsari jembatan ke timur desa Ngaresrejo dan Finish dilapangan desa Sambungrejo kecamatan Sukodono.

Pelaksanaan gerak jalan dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil/Bati tuud, para Kades sebagai kec. Sukodono.

“Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Panitia, dilanjutkan bapak camat Mahmmud, SH.MM,menyampaijan tujuan lomba gerak jalan kali ini untuk jiwa kebersamaan dan melatih kekompakan peserta lomba gerak jalan,selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 juga untuk membangkitkan kembali semangat patriotisme para pendahulu bangsa yang penuh semangat, gagah berani mengorbankan jiwa raga demi meraih kemerdekaan, semangat ini hendaknya bisa di tiru oleh generasi muda dan berbagai lapisan masyarakat untuk melanjutkan dan mengisi kemerdekaan dengan nilai semangat patriotisme rela berkorban dan meningkatkan nasionalisme untuk membangun karakter bangsa menuju Indonesia yang lebih unggul.

Dalam mensukseskan kegiatan gerak jalan tersebut anggota Babinsa Koramil 0816/15 dan Polsek Sukodono serta instansi terkait bersama-sama melaksanakan pengamanan demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019 sampai selesai kegiatan keadaan kondusif dan lancar. Red by Gugun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *