Ibu-Ibu PKK Warga Desa Air Gading Kecamatan Muara Padang Kab. Banyuasin Sumatera Selatan, Menyiapkan Latihan Senam Sehat dan Baris-berbaris, Perlombaan Untuk Memeriahkan Memperingati HUT RI Yang Ke-74.

WH Banyuasin : Ibu-ibu PKK persiapan menyambut HUT, mengada lomba senam, dan banyak lagi permainan yang di selenggarakan Ketua PKK Siti Rodiyah, disertai Ibu RT Ibu Kadus setempat untuk mengajak Warga Desa Air Gading, Muarapadang Kabupaten Banyuasin untuk memeriah HUT RI yang ke-74, dan masih banyak permainan yang diselenggarakan oleh Kepala Desa dan Ibu-ibu PKK untuk persiapan memeriahkan hari ulang tahun RI yang ke-74. dan bermacam hadiah yang akan di berikan untuk Ibu-ibu yang beruntung memenangkan perlombaan terserbut.

Rodiah Ketua PKK Desa Air Gading Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin memaparkan dengan awak media ini, acara ini sengaja dibuat untuk hiburan seluruh Warga di Desa Air Gading, bukan untuk Ibu-Ibu saja, tapi untuk seluruh acara disediakan , untuk Bapak-bapak, Putra-putri, Bujang Gadis, kita siapkan bermacam perlombaan, bahkan untuk anak-anak akan disediakan lomba makan krupuk pun ada, lari karung dan lain sebagai nya.

Mengajak seluruh warga tanpa terkecuali untuk upacara bersama seluruh warga dan seluruh pihak sekolah yang ada didesa air gading, kita mengada kan upacara memperingati HUT RI yang ke-74, tepatnya di hari 17 Agustus 2019
lalu ditambah kan bermacam perlombaan dan permainan dan sebagainya demi meningkatkan rasa kesatuan dan kesatuan dengan bangga Indonesia sudah 74 tahun mardeka.

Tampak Ibu-ibu PKK sangat antusias dalam latihan senam sehat bersama Ibu-Ibu PKK Desa Air Gading Kecamatan Muarapadang k
Kabupaten Banyuasin untuk persiapan lomba HUT RI yang ke-74, (pungkasnya) “Yusan, BA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *