Danramil 0816/13 Wonoayu Mengadakan Rapat Persiapan Resepsi Pernikahan

WH Sidoarjo : Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto di dampingi para Anggota nya mengadakan Rapat Persiapan resepsi anak pertama atas nama Lettu Inf Satrio dengan Saudara Afanin di rumah makan Handayani perum Gadeng fajar dihadiri sekitar 30 orang, Senin (12/08/2019).

Acara yang di hadiri oleh Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu dan keluarga dari pihak pengantin wanita maupun pria tersebut, juga di hadiri Pasi pres dim 0816 Sidoarjo beserta anggota .

Pelda H. M Sugiyo, selaku Ketua Panitia Resepsi pernikahan Putra Danramil a.n Lettu Inf Satrio dan Afanin menyampaikan bahwa pelaksanaan Resepsi di laksanakan pada tanggal 25 Agustus 2019 di Gedung Makorem 084 Baskara jaya. Mempersiapkan pernikahan sejatinya adalah pekerjaan yang menguras waktu dan tenaga. Melihat hal itu, banyak orang dari pihak keluarga yang berbondong-bondong ingin membantu calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahannya. Mereka membuat kepanitiaan sendiri untuk membagi-bagi tugas dalam meringankan beban pengantin.

Untuk menunjuk beberapa orang dari pihak keluarga sebagai penanggung jawab atau koordinator dari berbagai vendor. Penanggung jawab tersebut tidak perlu berjumlah banyak, yang terpenting bisa dipercaya dan bisa menjalankan tugasnya.

“Yang paling utama, menunjuk penanggung jawab dari keluarga untuk mengamankan kotak uang dan hadiah. Terus satu orang dari pihak keluarga sebagai pengawas katering dan saksi kalau makanan yang dipesan sesuai, untuk menghindari kecurangan,” tutur Pelda H M Sugiyo )

Sedangkan dari Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto mengucapkan terimakasih atas kehadirannya para anggota Koramil dan undangan Rapat persiapan
Resepsi anak saya ini. (Arfn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *