PROYEK SUMUR BOR CV SINAR MENTARI MANGKRAK

WH Nganjuk : Warta Hukum. Proyek Pembangunan Sumur Bor yang berada di Desa Mojoduwur Kecamatan Ngetos, Nganjuk mangkrak. Hal ini terlihat dari tidak selesainya bangunan yang di garap yakni masih terpampangnya alat pengeboran air, dengan tidak adanya pompa.

Dari papan nama yang terpasang di lokasi tertera proyek tersebut dikerjakan CV Sinar Mentari. Pagu anggaran APBD 2018 sebesar Rp183.475.000,-. Masa pengerjaan 120 hari.

Terpisah, Budi selaku Ppkom Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Nganjuk saat di konfirmasi masalah ini “mengatakan” Bahwa dirinya kurang tahu akan hal itu, namun telah memperoleh data dari anak buahnya bahwa proyek itu telah selesai. Tetapi perihal pompanya masih di bawa pihak penggarap dengan dalih pengamanan. “Katanya.

Ketika ditanya alamat dan direktur CV Sinar mentari yang mengerjakan proyek mangkrak hingga pertengahan tahun 2019 ini, Budi mengaku tidak tahu siapa dan alamat CV Sinar mentari. Hanya dirinya menyebut nama seseorang yaitu Nandar atas kepengurusan proyek mangkrak di Mojoduwur. ” Paparnya.

” Kalau terkait pemilik CV nya saya kurang tahu mas. Tapi kalau untuk yang sering mengurusi dulu terhadap proyek yang tak beres itu . Ada yang sering kesini atas nama Nandar-nandar gitulo mas. Untuk lengkapnya nanti saya kroscek kembali. ” Imbuhnya. (Tian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *