OBAT NYAMUK BAKAR RUMAH KONTRAKAN

WH Tegal : Sebuah rumah kontrakan yang ditempati Pi’i dengan alamat jalan Masjid An-nur Rt. 05 Rw. 05 kel. Pesurungan Kidul kec. Tegal , Kota Tegal, terbakar pada sabtu malam minggu sekitar pukul 18:00 wib. Diketahui, pemilik rumah kontrakan tersebut bernama Hana.

Terbakaranya rumah kontrakan milik Hana tersebut dikarenkan akibat dari membesarnya bara api sebuah obat nyamuk yang menyambar bensin.

Terjadinya peristiwa na’as tersebut bermula saat “Pi’i’ sedang melakukan isi ulang bensin eceran di dalam rumah.

Di arel lain di tempat Pi’i melakukan isi ulang bensin, ada sebuah obat nyamuk yang sedang menyala. Tiba-ada salah satu botol berisi bensin terjatuh dan pecah. Akibatnya, sumber api yang berasal dari obat  nyamuk bakar tadi langsung menyambar tumpahan bensin dari botol bensin yang terjatuh tersebut, hingga menyebabkan kobaran api besar yang akhirnya membakar rumah kontrakan tersebut.

Dua mobil Petugas Pemadam Kebakaran ( DAMKAR ) kota Tegal di terjunkan untuk memadamkan api. Turut membantu pula, Anggota Babinsa Kodim 0712/Tegal Koramil Pesurungan Kidul Serka Masiyun bersama dengan warga memadamkan api dan melakukan evakuasi lingkungan setempat. Api baru bisa dipadamkan pada Pukul 19.30 Wib.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut. Sedangkan kerugian material ditaksir sekitar Rp. 150 Juta. (Iman®)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *