Kapolres Tangsel Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim Yang Baru .

WH Tangerang Selatan : Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan., S.IK.,M.Si pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan yang semula di pimpin Akp A. Alexander Yurikho Hadi, SH., S.IK., MM.,M.Si., MH. Kepada kasat Reskrim yang baru ,Akp Muharam Wibisono Adipradono, SH., S.IK.,

Upacara sertijab dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Tangerang Selatan Jalan Raya Promoter No.1 Kec. Serpong, Kota. Tangerang Selatan, Jumat (12/7/19) Pukul 08.00 Wib s/d Selesai.

Upacara yang diikuti oleh sekitar tiga ratus dua puluh (320) personil Polres dan Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Tangsel. Sebelumnya, diketahui bahwa Akp Alexander akan duduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim di Polres Bandara Soekarno Hatta, Jakarta Barat. kini jabatan Kasat Reskrim Polres Tangsel yang kosong diisi oleh Akp Muharam Wibisono Adipradono, SH., S.IK.,

Dalam amanatnya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, menyampaikan bahwa pergantian pejabat itu disesuaikan dengan kebutuhan organisasi. Selain itu, sertijab juga merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

Untuk menjaga kesinambungan agar tugas pokok polri tetap terselenggara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai aparat penegak hukum dan pemelihara Kamtibmas.

“Semoga dengan adanya sertijab ini dapat membuat kinerja kita semakin meningkat dan kepada Kasat Reskrim lama  AKP Alexander Yurikho Hadi selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga sukses selalu dan jangan lupakan Polres Tangsel, tetaplah menjaga tali silaturahmi dengan Polres Tangsel yang sudah terjalin semasa bertugas .” jelas ferdy, dan lanjut, Akbp ferdy menyampaikan, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung Kasat Reskrim yang baru AKP Muharam Wibisono Adipradono.

” Selamat datang dan bergabung kepada Akp, wibi semoga dapat menyesuaikan dengan budaya kerja di polres Tangsel, dan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kasat Reskrim Polres Tangsel yang baru , dan saya berharap apa yang sudah dirintis dan dilakukan oleh pejabat lama agar dilanjutkan ”pungkasnya

Adapun berdasarkan Keputusan Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor : Kep/610/VI/2019 tanggal 29 Juni 2019 Jabatan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan diserahterimakan dari Akp A. Alexander Yurikho Hadi, SH., S.IK., MM., M.Si., MH ke Akp Muharam Wibisono Adipradono, SH., S.IK.

Seusai sertijab, Acara dilanjutkan dengan Pemberian Cinderamata Sebagai kenang – kenangan dari Kapolres dan Wakalpolres Tangsel berserta ibu – ibu Bhayangkari cabang Tangsel kepada Kasatreskrim Lama beserta Istri, dan diwakili salah satu Kapolsek dari setiap jajaran Polres Tangerang Selatan. Ditutup dengan hiburan berupa bernyanyi bersama personil Polres Tangerang Selatan. (Martin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *