Babinsa 0816/13 Wonoayu Hadiri Penyerahan Dana Untuk Pembangunan Renovasi Rumah Warga.

WH Sidoarjo : Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Pelda H M Sugiyo, bersama Babinkamtibmas Aipda Nurwahid ,Kepala desa pager ngumbuk bpk Coirul anam St. Dari Bank BTPN Sidoarjo bapak Alfian SE. Besrta 2 orong, Dinas perumahan dan pemukiman Sidoajo bapak Rosiafianto ST.beserta 2 Orang,Kaur Kesra Dusun Pagerngumbuk H M Irfandisikan, penyerahan uang tunai yang diserahkan oleh Kepada warga yang Kurang Mampu bertempat kantor Balai desa Pagerngumbuk Rabu (10/07/2019). Pukul 08.00 Wib.

Babinsa selaku aparat keamanan hadir untuk menyaksikan dan mengamankan jalannya penyerahan uang dari Dari bank BTPN Sidoarjo kepada warga Desa Pagerngumbuk. yang nantinya akan dipergunakan untuk merenovasi satu Unit Rumahnya dengan menggunakan dana Sebesar Rp. 17,500,000 Sebayak 35 orang dan siap dipertanggung jawabkan sebagaimana mestinya.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di wilayah Pedesaan atau Perkampungan sehingga bantuan dari pemerintah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di seluruh pelosok.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Pelda H. M Sugiyo menyampaikan bahwa kehadirannya dalam prosesi penyerahan anggaran tersebut hanya untuk menyaksikan dan mengamankan jalannya penyerahan dana tersebut dan berharap apa yang telah menjadi perhatian dari pemerintah dapat dipergunakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. (Arfn/Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *