Resmi Dilantik Fatoni Konsen Terhadap Pembentukan Kartar Se-Kabupaten Bangkalan

Spread the love

WH Bangkalan : Kamis, 11/07/2019 Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Bankalan Periode 2019-2024 Resmi Dilantik. Acara pelantikan langsung dipimpin oleh Bupati kabupaten Bangkalan R. Abdul Latief Amin Imron bertempat di pusat balai diklat Bangkalan.

Pelantikan pengurus karang taruna dihadiri Kepala Dinas Perberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bangkalan, Karang taruna Sekabupaten Bangkalan, Organisasi Kemahasiswaan, Tokoh Pemuda, Masyarakat, dsb.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Bangkalan Periode 2019-2024 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars karang taruna dan pengucapan janji Forum pengurus karang taruna dilanjutkan Dengan penandatangan SK oleh bupati kabupaten bangkalan sebagai bentuk legalitas forum pengurus karang taruna (FPKT) Kabupaten Bangkalan Periode 2019-2024.

Bupati Kabupaten Bangkalan , R. Abdul Latief Amin Imron Mengapresiasi serta menaruh harapan yang cukup besar Pada Forum pengurus karang taruna yang dilantik, agar bisa menjalankan fungsi masing masing dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Bupati Bangkalan, R. Abdul Latief Amin Imron menambahkan, “Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat Khususnya generasi muda di wilayah Kabupaten Bangkalan terutama dibidang usaha kesejahteraan sosial.”, jelasnya.

Selain itu Ahmad Fatoni selaku ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Bangkalan Periode 2019-2024 Dengan dilantiknya Forum Pengurus karang taruna Bangkalan diharapkan menjadi wadah komunikasi karang taruna kecamatan dan desa. serta mampu memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan dan kesejahteraan Bangkalan khususnya di bidang Pemberdayaan Generasi Muda.

beliaupun menambahkan bahwa banyak PR besar yang harus segera di kerjakan oleh pengurus FPKT Kabupaten Bangkalan

“Masih banyak Kecamatan dan Desa di kabupaten Bangkalan yang masih belum terbentuk karang tarunanya, tentu itu menjadi konsen dan perhatian kami”. Tutur Toni Sapaan Akrapnya.(G.L)

adminwh