USAI OPERASI KETUPAT, KAPOLRES BATU PIMPIN APEL DAN HALAL BIHALAL

WH Malang Raya : Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto pimpin apel konsolidasi yang dihadiri oleh Pejabat Utama, personel Polri dan ASN di halaman Mapolres Batu, Selasa (12/6/19).

Acara apel kali ini, Buher sapaan akrab Kapolres Batu mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas dedikasi kerjanya selama Operasi Ketupat tahun ini.

Dedikasi yang dilaksanakan petugas itu, kata Buher, membuat rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 H di wilayah Batu berjalan ama,lancar dan kondusif.

Saya selaku Kapolres Kota Batu mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang tetap semangat bertugas melayani masyarakat pada lebaran Idul Fitri 2019. Pada acara lebaran ini,mari kita saling memaafkan dan meningkatkan kembali kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Batu dan Para Wisatawan yang berkunjung, ujar Kapolres Batu.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan apresiasi dari Kapolri kepada Polres Batu karena percepatan upload informasi tentang situasi arus lalu lintas dan informasi tentang tempat wisata sampai ke Pusat.

“Semua berjalan baik tidak ada komplain dari wisatawan pada puncak arus lalu lintas yang sangat padat.Hal itu yang membuat masyarakat maupun wisatawan merasa aman dan nyaman sehingga mendapat apresiasi dari bapak Kapolri, jelas Alumnus Akpol 2000.

Halal Bihalal Kapolres Batu bersama seluruh personel Polres Batu dan ASN seusai apel konsolidasi. Usai pelaksanaan apel pagi tadi, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal bersalaman bersama sembari menghanturkan maaf lahir batin kepada seluruh personil baik perwira maupun bintara serta PNS Polri. (Kie’)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *