Remaja Masjid Jami’ Purwosari Kabupaten Pasuruan Beserta Bapak Bupati dan Bapak Camat Serta Kapolsel Purwosari Pasuruan Bertadarus Bersama

WH Pasuruan : Senin Tanggal 12 Mei 2019 Remaja Masjid Jami’ Purwosari mengadakan acara tadarus keliling setelah Sholat Tarawih, dalam acara itu dihadiri oleh Bapak Bupati Pasuruan dan Bapak Camat Purwosari serta Bapak Kapolsek Purwosari Tadarus Alqur’an sangat khusuk dan tenang.

Setelah pembacaan tadarus selesai ada siraman rohani islam yang dibawa oleh HABIB TAUFIQ ASSYEGAF yang selaku tokoh ulama di pasuruan dalam isi ceramahnya Habib Taufiq Assyegaf berpesan kepada hadirin yang ada di tempat itu supaya rajin beribadah membaca dan mengkaji isi alqur’an.karena dengan rajin membaca alqur’ an dan mengkaji isi alqur’ an maka hati ini akan bisa meninggalkan kemaksiatan dan dapat bertumbuh iman yang kuat sehingga dapat menjadi rakyat yang bisa menjaga negara indonesia ini. Tanpa ibadah dan membaca alqur’an maka tidak akan berakhlaq dan negara akan hancur. (Rizalus Salim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *