MASARAKAT KECAMATAN TULUNG SELAPAN, KAYU AGUNG (OKI) MEMINTA KEPADA PEMERINTAH SUMATERA SELATAN GUBERNUR H HERMANDERU UNTUK MELIHAT LANSUNG JALAN MENUJU KECAMATAN TULUNG SELAPAN KAYU AGUNG BAK KUBANGAN KERBU.

WH Tulung Selapan Sumsel : Warga Masarakat Kecamatan Tulung Selapan Ogan Komering Ilir (Oki) Kayu Agung memohon kepada Bupati Kayu Agung dan Pemerintah Sumatera Selatan H. Herman Deru untuk turun langsung Kecamatan Tulung Selapan untuk melihat jalan kami tepatnyanya di Desa Simpang Lebung Gajah sampai masuk Depan Polsek Tulung Selapan jalannya hancur seperti bak kubangan kerbau.
begitulah penjelasan seluruh warga sekitar dengan awak media ini.

Melalui awak media Sulkarnain dan beberapa Warga dan tokoh adat Masyarakat Kayu Agung memohon dengan segala sumbah sujut Masarakat mengharapkan Pemerintah Sumatera Selatan khususnya H. Hermanderu bisa membenahi memperbaiki satu-satunya jalan darat yang kami lalui, (kata Sulkarnain dan Andri )

Seperti yang dijelas kan Masyarakat, bila hari hujan Mobil tidak bisa lewat oleh jalan berlumpur dalam bahkan sampai termalam oleh Mobil kebelok lumpur, inilah jalan darat satu-satunya dari Kecamatan Tulung Selapan menuju Palembang.

Harapan Masyarakat Tulung Selapan Pemerintah Sumsel bisa memperbaiki jalan rusak parah ini, miris seperti bak sawah kubangan kerbau. Ali Warga Kecamatan Tulung Selapan, menjelaskan dengan awak media, “Motor bae dak biso liwat
Pak, apo lagi Mobil, mohon nian dengan Pemerintah Sumsel H. Hermanderu benari, perbaiki jalan kami.,” (kata Warga) dengan awak media.

Ari Supir Mobil Trapel menjelaskan dengan awak media, hari ini Kamis 13/6/2019. Bapak lihat sendiri jalan kami hancur, tepatnya di Desa Simpang Lebung Gajah ini, Mobil Truk pengangkut sembako dan Mobil lsinnya nggak bisa lewat, Motor aja susah. Harapan Andri dan Masyarakat Kecamatan Tulung Selapan, memohon kepada Pemerintah Sumsel Dinas Intansi terkait, tolong kami, perbaiki jalan kami, (pungkasnya) dengan awak media. (Mulyadi Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *