Hari Pertama Kerja Samsat Banyuwangi “Sibuk”

WH Banyuwangi : Di hari pertama setelah libur hari raya idul fitri 2019, samsat Banyuwangi sibuk. Kesibukan samsat terkait antusias Masyarakat Banyuwangi taat pajak kendaraan. Hal ini terlihat di Kantor Samsat Banyuwangi para taat pajak kendaraan banyak yang antri.

Bahkan sampai saat ini pihak samsat belum istirahat siang karena banyaknya orang mengantri bayar pajak kendaraan mereka. Terlihat antrian di dalam kantor sampai tidak cukup. Banyak orang sampai antri di luar kantor. kata Iptu Budi Hermawan SH kanit samsat Banyuwangi,Senin (10/05/2019).

Budi melajutkan, rasa perduli akan taat bayar pajak kendaraan, masyarakat begitu antusias. Hal ini bisa menjadi tolak ukur perkembangan memajukan Kabupaten terletak di ujung timur pulau jawa.

Antusias masyarakat Banyuwangi tentang kewajiban kita ajungi jempol. Berarti dari hasil pajak bisa untuk mensejahterakan masyarakat. Banyuwangi kota maju dan berkembang dengan pesat. Dari hasil pajak di kembalikan kemasyarakat melalui fasilatas sarana dan prasarana.

“Saya berharap semoga masyarakat yang belum bayar bajak kendaraan bisa terlunasi. Kemakmuran masyarakat Banyuwangi bisa merata”lanjut Budi. (Gufron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *