BALAI UJI KENDARAAN BERMOTOR (UPTD) KIR PALEMBANG MULAI MELAYANI MASARAKAT .

WH Palembang Sumsel : UPTD KIR dari pertama buka sampai hari ini 11/6/2019. Masarakat Palembang yang ingin melaku kan uji kendaraan bermotornya sudah buka seperti biasa dan tanpak sudah dipenuhi kendaraan yang ingin melakukan KIR kendaraannya.

Seperti yang dijelaskankan beberapa pegawai UPTD KIR yang enggan disebut namanya, dengan awak media kita dari libur Idul Fitri dan hari Senin kemarin Tanggal 10/6/2019 Kantor Balai KIR sudah mulai buka seperti biasa untuk melayani Masyarakat Palembang seperti biasa, jadi seluruh pegawainya diharuskan masuk kerja semua sesuai perintah Kepala UPTD KIR Dishub Jl. Kol Haji Berlian Km 6 Sukabangun Palembang (Nihar Hamsyah) untuk melayani Masyarakat seperti biasa.

Seperti yang dijelas kan beberapa Masyarakat yang menguji kendaraannya di Balai UPTD KIR Jl. Kol H Berlian Palembang dengan awak media ini menjelaskan kami Masyarakat Palembang khususnya saya kesini datang ke Balai UPTD KIR uji kendaraan bermotor ini untuk ngeKIR Mobil aku dan sesuai kewajiban yang ditentukan peraturan Dishub Palembang.  Alhamdulliah hari ini melayani seperti biasa bahkan kami yang melaku kan uji kendaraan disini, disarankan untuk melakukan uji kendaraan sendiri jangan melalui Calo/atau orang lain, jelas beberapa warga yang enggan pula disebut namanya.

Awak media ini menemui Kepala UPTD KIR Dishub Km 6 Palembang di Kantornya Jam 9,30 Pagi 11/62019 tidak ada ditempat kata salah satu stap nya masih apel pagi di Dishub Provinsi.

Menurut pantauan awak media tanpak di ruang tunggu terpajang tata cara melaku kan pembayaran ujikendaraan bermotor dan terpampang pula baleho stop Narkoba dari BNN dan stop pungli dari saber pungli.

Seluruh Pegawai UPTD KIR tanpa sibuk melayani Masarakat Palembang tapi sesibuk apapun dengan ramah tamah menebar senyum melayani masarakat untuk melakukan uji kendaraan bermotornya.

Seperti yang dujelaskan beberapa Masyarakat dengan awak media ini (Joni) menyampaikan bagi Masyarakat ingin melakukan uji kendaraannya, UPTD KIR sudah mulai buka kembali dan sesuai perintah Kepala UPTD KIR Dishub Palembang jangan melalui orang lain atau Calo, bila pelayanan kurang nyaman kurang jelas /paham silakan melapor ke bagian ruang infomasi, pungkasnya. (Mulyadi Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *