Apel Konsolidasi Musi 2019 Dan Persiapan PAM sidang Perselisihan Pemilihan Umum 2019

WH Palembang : 13/05/2019 Di halaman Mapolda Sum-Sel Konsolidasi Operasi ketupat Musi 2019 dihadiri oleh berbagai elemen, steakholder dari berbagai unsur, Gubernur, TNI, POLRI, Pemerintah terkait KPU, Forkompinda, dan seluruh unsur masyarakat yang hadir pada kegiatan hari ini.

Dalam sambutanya Bpk Kapolda Sum-Sel Irjen Pol. Drs Zulkarnain Adinegara, SH, MH. Mengucapkan apresiasi yang sebesar besarnya dalam kegiatan Operasi Ketupat Musi 2019 dan Persiapan PAM sidang Perselisihan Pemilihan Umum 2019, karna semasa kegiatan ini berlangsung situasi Kambtibmas di Provinsi Sumatera Selatan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat itu sendiri, bertepatan juga dengan suasana lebaran pengaman arus mudik menjadi prioritas utama Polda Sum-Sel dan TNI dalam hal ini PANGDAM II Sriwijaya dalam mengatasi kerawanan di jalan semasa arus mudik berjalan atau berlangsung alhamdulillah semua berjalan lancar, aman dan terkendali sampai hari ini, walaupun masih ada sedikit hal yang terjadi akan tetapi semua masih dapat di atasi “Jelas Kapolda Sum-Sel”.

Sambutan lain juga disampaikan oleh PANGDAM II Sriwijaya Mayjen Irwan, SIP, TNI dalam kegiatan ini BKO pengamanan dan selalu siap dalam membantu tugas POLRI, terlebih lebih dalam sidang sengketa Pemilu yang akan berjalan, khususnya apabila terjadi dalam hal-hal yang tidak di inginkan “tegas PANGDAM II Sriwijaya.  (Mulyadi/Mingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *