Perpisahan KapolresTabes Surabaya di Grand City Surabaya

WH Surabaya : wartahukum.net, Kombes Pol Rudi Setiawan Selanjutnya Menggelar Pisah Sambut. Dalam acara tersebut Turut Hadir penjabat mulai dari Kapolda Jatim Mayjen Luki Hermawan, Tokoh Agama, Anggota DPR, Pengusaha Industri, Danrem dan Jajaran Pju Polres Wilayah

Bertempat Convention Hall Lantai 3, Mall Grand City Surabaya
Hari Rabu (8/5). Dalam masa Bhakti Di Kota Pahlawan, Sebagai Pimpinan Wilayah Surabaya dalam kurun waktu 18 Bulan

Sederet kenangan dan segudang prestasi turut mengikuti kepergian perwira polisi dengan pangkat tiga melati dipundaknya yang kini harus mendapatkan promosi sebagai Wakapolda Lampung yang sekarang di isi oleh Kombes Sandi Nugroho

Dalam isian Sambutan yang meriah Di Convetion Hall Grandcity di isi oleh artis Gracia Indri yang akan Menjadi Emsi acara. Kegiatan tersebut juga sebagai kenangan terakhir Rudi pada saat menduduki kursi Polres Tabes Surabaya.

Berjalan acara para hadirin Tamu yang hadir dimeriah Tarian dan juga slide prestasi yang di dokumentasi kinerja PolresTabes Surabaya, ditambahi acara bernyanyi pasangan keluarga Rudi dan Keluarga Sandi.

Pertengahan Acara Kombes Rudi Satiawan mendapatkan kenangan indah semacam Peluru yang sudah berbingkai YM.

Dari Anggota TNi Danrem Kolonel Sudaryanto dan juga dari WakapolresTabes Surabaya Leonardus Imaratan memberikan foto bingkai yang bergambar foto Rudi tertulis “JOGO SUROBOYO”

Usai Acara Rudi mengatakan, Saya terima kasih sama semuanya, Bapak Ibu sekalian seluruh Warga Kota Surabaya. Pengalaman saya di Surabaya sangatlah berharga dan tak dapat digantikan dengan apapun. Kepada bonek, bapak pamit nggih. Pak Sandi jadi bapak baru kalian, mohon diajari nanti di Gelora Bung Tomo waktu Persebaya main. Oke? Salam Satu Nyali! Wani,” ujar Rudi.

Ia juga tak lupa berpesan untuk semua warga membantu Kapolres yang baru agar nyaman dan bahagia bertugas di Surabaya. “Ojo lali Pak Sandi dibantu dalam segala lini, kepada semua pengusaha, alim ulama, umaro, para utusan negara sahabat, bonek, semua arek Suroboyo. Mohon dibantu untuk tetap jogo Suroboyo,” pungkas Rudi. (A.N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *