Laskar Tangerang Selatan Adakan Rapat Agenda Kegiatan Dibulan Suci Ramadhan Serta Mendukung Penuh M. Reza. AO Jadi Putra Tangsel .

WH Tangerang Selatan : Dalam menyambut  bulan suci ramadhan 1440 H Tahun 2019 Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Tangerang Selatan (LTS) akan mengadakan sebuah rapat  agenda kegiatan di bulan suci ramadhan. Rapat agenda bertempat di Sekretariat HB Bintaro Kota Tangerang Selatan, Minggu, (12/05/2019).

Hadir dalam rapat agenda ,ketua umum TB Chaerudin, seluruh pengurus LTS,sekjen LTS cing Tisna ,Bobby sebagai Panglima LTS,  seluruh Ketua PAC di Tujuh (7) Kecamatan dan Ketua DPC di Lima Puluh Empat (54) Kelurahan  serta seluruh anggota yang hadir.

Dalam rapat agenda tersebut diungkapkan langsung Ketua Umum LTS TB. Chaerudin  yang mengatakan, pada malam hari kita kumpul bersama Ketua PAC di Tujuh (7) Kecamatan dan Ketua DPC di Lima Puluh Empat (54) Kelurahan yang ada di Kota Tangerang Selatan untuk membuat program program kegiatan dibulan suci ramadhan.

“Kegiatan yang akan dilakukan seperti membagikan takjil ke seluruh masyarakat , dan santunan anak yatim dan kegiatan tersebut akan diberlakukan di setiap ranting laskar Tangerang Selatan,” Ujarnya

Lanjut Ketum, untuk itu kami mengundang seluruh Ketua PAC di Tujuh (7) Kecamatan dan Ketua DPC di Lima Puluh Empat (54) Kelurahan yang ada di Kota Tangerang Selatan agar bersama bersama mengisi bulan suci ramadhan ini dengan  kegiatan penuh berkah dan berbagi kepada sesama.

Karena LTS hadir di Kota Tangerang Selatan sebagai wadah pemersatu dan kami hadir untuk membantu Masyarakat di Kota Tangerang Selatan. Dan saya berharap rapat agenda kegiatan dibulan suci ramadhan ini agar dapat bisa terlaksana dengan baik dan “marilah kita bersama sama dengan LTS membangun wadah pemersatu di Kota Tangerang Selatan agar lebih baik dan maju lagi kedepan ,”harap Ketum LTS

Selain membahas tentang kegiatan di bulan suci ramadhan ketua  umum  TB Chaerudin  juga mendukung penuh M. Reza. Ao yang akan mencalonkan dirinya sebagai walikota Tangerang Selatan, mengapa dirinya mendukung ? Jauh sebelum beliau punya keinginan untuk mencalonkan dirinya LTS sudah mendukung keinginan beliau .karena Laskar Tangerang Selatan ini adalah garda pertama yang memberi masukan dan memberi motivasi dan dukungan untuk dirinya mencalonkan diri sebagai walikota Tangerang Selatan karena beliau mempunyai kredibilitas dan kemampuan untuk mempersatukan, dan menyejukkan Kota Tangerang Selatan kedepan .

Ini adalah sebuah gagasan dari Laskar Tangerang Selatan “Bukan hanya mendukung beliau
tapi Laskar Tangerang Selatan yang meminta agar beliau
naik sebagai Walikota Tangerang Selatan dan kami sudah siap dari dinding terbawah hingga teratas untuk menciptakan dan memenangkan M. Reza . AO sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan karena beliau adalah putra daerah,”pungkasnya  .

Jadi sudah saatnya kita sebagai Warga Tangerang Selatan bisa bermanfaat bagi kampung dan wilayahnya, dan kami sepakat untuk mendukung M. Reza .AO sebagai putra Tangsel.

Kami berharap setelah kami punya keinginan disambut baik oleh ketua MPC  PP Tangsel M. Reza. AO
semoga Laskar Tangerang Selatan ini bisa menjadi fasilitator dan mediator untuk semua  kepentingan  yang ada di Tangerang selatan dan  semoga laskar Tangerang Selatan menjadi lebih baik lagi  dan bermanfaat kedepannya . ” Tutup Ketum TB. (Martin/Marice)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *