Kapolsek Cisauk Hadiri Bukber Guna Ciptakan Hubungan Erat Antar Aparatur Pemerintah dan kepolisian

WH Tangsel : Dalam rangka Hadiri buka puasa bersama dilanjut Shalat Maghrib, Isya dan taraweh berjamaah bersama guna menciptakan  hubungan yang erat antar apatur pemerintahan daerah dan  kepolisian  serta terciptanya situasi yang aman dan  kondusif.

Kapolsek Cisauk Akp. Fredy Yudha Satria, S.ST berbaur dengan para tokoh masyarakat dan Alim Ulama setempat. Bertempat di Musholah Al-ikhlas Kp.Sengkot Rt.03/01 Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan pada kamis (9/5/2019). Turut hadir dalam acara Buka puasa bersama sekaligus shalat tarawih Camat Setu beserta jajaranya, Lurah muncul beserta para stafnya, Kanit IK, satpol pp, tokoh agama serta tokoh masyarakat sengkol lainya.

Di sela-sela acara buka puasa bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama Kapolsek Cisauk Akp. Fredy Yudha Satria, S.ST mengatakan “Terimakasih kepada seluruh tokoh  masyarakat dan juga seluruh tokoh agama yang sudah menjaga kamtibmas dalam penyelenggaraan pemilu serentak 2019 yang aman dan kondusif” ucapnya.

” Tanpa ada nya kerja sama dengan para tokoh masyarakat dan agama kami selaku aparatur kepolisian sangat kualahan tentunya, saya apresiasi kepada seluruh masyarakat dan tokoh agama yang sudah bekerja keras ikut mengsukseskan jalanya pemilu dengan aman dan damai, dalam kesempatan di bulan yang suci ini dan dengan di adakannya buka puasa sekaligus tarawih bersama maka saya harapkan akan terjalin sinergisitas yang kuat antara polri dan masyarakat, sehingga dapat menciptakan hubungan erat antar sesama” pungkas dia. (Martin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *