DPD, GENERASI ANTI NARKOTIKA NASIONAL, GANN SUMSEL BUKA BERSAMA DENGAN WARGA BINAAN LEMBAGA PEMASARAKATAN PEREMPUAN (LAPAS) PALEMBANG

WH Palembang : DPD generasi anti narkotika nasianal (GANN)sumsel didalam bulan suci ramadhon penuh berkah ini mengajak Warga binaan Lapas wanita tepatnya dijalan mardeka Palembang selasa 14-05-2019 untuk berbuka puasa bersama dengan warga binaan lembaga pemasarakatan wanita Palembang.

Ketua DPD Generasi Anti Narkotika Nasional (DPD GANN SUMSEL) Ny. Nur Fraf Fanny menjelaskan dengan awak media generasi anti narkotika nasional terus meningkatkan penyuluhan, sosialisasi tentang bahayanya narkoba.

Bagi binaan lebaga pemasarakatan wanita palembang mungkin ada dan penah semasa diluar sana, memakai, mengedar, menjual, mujikari barang haram yang berbentuk narkoba, apa pun jenisnya.

Untuk tidak mengulangi nya lagi, karena narkoba sangat menhancurkan generasi penerus bangsa, maujadi apa generasi penerus kita jika terkena narkoba, apalagi wanita sedang mengandung/hamil memakai narkoba. Mau jadi apa anak didalam kandungan tersebut jika melahir kan, dan yang namanya narkoba itu membunuhmu.

Satu persatu sarap otak kita akan putus, oleh namanya narkoba. Ber ujungnya jadi gila. Bagi yang pejabat berpangkat, bila ketahuan menggunakan narkoba, sesuai praturan pemerintah indonesia printah presiden, harus dipecat.

Dari kesatuannya atau dari jabatan nya. Kalau warga sipil. Maka semua nya akan hancur. Itulah akibat narkoba, Ketua DPD GANN Sumsel, Generasi Anti Narkotika Nasional Sumsel Fanny terus bersinergi untuk memerangi narkoba, terus meningkat kan bersinergi dengan BNN, POLRI, TNI. Untuk memberantas narkoba, memerangi narkoba untuk menyelamat kan generasi penerus bangsa.

Hadir pada acara buka bersama dilapas wanita jalan mardeka palembabang direktur penerangan agama islam, dan kemenag RI Dr. Haji Juaridi. MA, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumsel yang diwakilkan Kepala Bidang Penaiz Sakat dan Wakaf Evizulvianazom, Kepala Kantor Kementrian Agama Palembang Deni Priansyah, S. A.G,M.PD.I

Sebelum melaksanakan buka bersama, warga binaan lapas wanita palembang, diadakan bimbingan ke agamaan islam, dan dilakukan penanda tanganan MOU antara kementrian agama kota palembang dengan ketua lapas wanita/perempuan palembang, trianna aryati, dan disaksikan pejabat struktur lapas perempuan dan warga binaan lapas, dan dalam acara ini untuk menghibur lapas perempuan. Dari Kementrian agama sumsel membagi kan berupa bingkisan cedra mata bagi beberapa warga yang bisa menyanyikan lagu eliji.

Diacara buka bersama generasi anti narkotika nasional, tanpak hadir Anggotanya Koordinator Event Ervina, dan Allamudin Dewan Penasehat Skm. M. PH, dan Wakil Seketaris GANN Sumsel A Mada Taufik, Stp, dan Kepala Divisi Penelitian dan Pengembangan Sura Wija, S.T, Divisi Hukum dan Ham Novianti, SH, Wakil k
Ketua Divisi Humas Media massa Mulyadi.

Nama dirahasiakan salah satu warga binaan lapas wanita, menjelaskan dengan media ini, saya pribadi dan warga binaan perempuan lainnya. Sangat berterimakasih atas pencerahan yang diberikan oleh Kementrian Agama Sumsel, dan dari DPD GANN Sumsel yang telah memberikan pencerahan dengan saya/kami, semoga allah swt membalas segala amal ibadah nya amin, dengan berlinang air mata sambil memegang bingkisan yang diberikan oleh hamba allah. (Mulyadi Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *