Diduga Menipu Dan Gelapkan Uang Rp.50 Juta, Kuasa MS Segera Laporkan GL

WH Bogor : Malang bak jatuh tertimpa Tangga.Mungkin ungkapan itu pantas saat seorang pria berusia 64 Tahun diduga ditipu dan digelapkan uangnya.
Modus oknum yang mengaku memiliki bisnis toilet umum di Gunung Batu, Bogor Barat ternyata mulai terungkap hanya isapan jempol, dengan fakta objek usaha itu telah dijual atau dipindahtangankan.

Padahal dalam jaminan terkait uang titipan senilai Rp. 50 Juta tersebut dinyatakan oleh GL dalam kesepakatan hukum yakni perikatan perjanjian sebagai jaminan atas tanggungjawabnya mengembalikan dana milik MS.

Sementara itu kuasa korban selaku Ketua DPC Ormas BPPKB (Badan Pengembangan Potensi Keluarga Banten) Kota Bogor,akan segera mengambil langkah atas kejadian tersebut,dimana menurut Tb.Lukmanul Hakim jelas perbuatan GL sudah masuk dalam unsur perbuatan melawan hukum yakni pasal pengelapan dan penipuan bermodus jaminan sebuah tempat usaha pula yang telah dipindahtangan atau dijual pada orang lain.” Ini jelas sudah masuk ranah hukum, dimana secara jelas dan terang dengan bukti 3 buah kwitansi itu sebagai alat bukti ditambah perikatan jaminan satu usaha toilet di Gunung batu yang pula diklaim milik GL tapi ternyata objek sudah pula dijual pada pihak lain,” ujar Tb. Lukmanul Hakim pada Wartawan. (AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *