BOS MINYAK ILEGAL SAPIRIN TIDAK BERTANGUNGGUNG JAWAB DENGAN SUPIR PENGANTAR MINYAK ILEGAL MILIK SAPIRIN

Spread the love

WH Banyuasin Sumsel : Malang nasib Dendi Supir Mobil Pick Up jenis Carry, yang masih propit milik sapirin yang bermuatan minyak dari Simpang Beruge Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Pas di Wilayah Hukum Polres Banyuasin tepatnya dijalan Pemkab Banyuasin/Jalan Naru Pangkalan Balai Banyuasin.

 

Di stop oleh Polantas Polres Banyuasin dan beberapa Anggota dari Polres Banyuasin, dan terbukti melanggar Pasal 7 Ayat (1) Huruf D, Pasal 11, Pasal 20, Pasal 21, Pasal 22, Pasal24 Ayat 1 KUHAP ‘, Undang-undang No 02 Tahun 2002 Tentang epolisian negara repoblik indonesia’, laporan polisi nomer:LP/A -76/IV/2019/SUMSEL/RES BANYUASIN, tanggal 11april 2019.

Untuk melaku kan pengkapan/ penahanan terhadap diduga tersangka DENDI PURWANDI BIN JULI., dari hasil penangakpan terbukti dendi selaku supir mobil pekab ber muatan minyak jenis solar dari hasil penyulingan tradisional yang tidak dilengkapi dokumen isin usaha pemgangkutan yang sah dari pemerintah dan turut serta tindak pidana atau diproleh dari kejahatan penahanan yang terjadi hari Rabu Tanggal 10 April 2019 sekira Pukul 0200 Wib di KM 42 Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin Tiga, Kabupaten Banyuasin.

Dendi selaku Supir Mobil membawa minyak tersebut mengakui sebagai supir mobil mengangkut Minyak jenis Solar milik Bosnya SAPIRIN, Mobil Pick Up, Carry juga milik Bosnya Sapirin.

Kepada awak media melalui istrinya RINA agar suaminya Dendi, selaku Tersangka Supir Mobil Carry tersebut meminta keadilan dengan pihak Kepolisian, agar Bosnya Sapirin ikut ditangkap, karena suami saya Dendi selaku Buruh (sebagai Supir ngambil upahan ngantar Minyak Solar milik Sapirin.

Begitu juga harapan orang tua Dendi meminta kepada Polri atau yang menindak kasus anaknya Dendi agar Bos/tokenya ditangkap juga. Karena anak saya hanya Selaku Aupir ngambil upahan. Dengan berlinang air mata orang tua Dendi (Juli) menjelaskan dengan awak media ini.

Istri Dendi dan Orang Tua Dendi (Juli) melalui awak media memohon kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adi Negara, agar Bos Minyak atas Nama Sapirin yang beralamat di Kertapati Palembang ditahan juga, karena minyak tersebut milik Sapirin selaku bos / toke besar minyak solar tersebut.

Dengan sesak tangis Istri dari Dandi (Rina) menjelaskan dengan media ini :
Jujur Pak Suami saya Dendi tulang punggung keluarga, semenjak dia ditahan Polisi di Polres Banyuasin makan kami tidak teratur, terkadang makan dan tidak. Bahkan jajan anak saya yang lagi umur 3 tahun dan susu anak saya yang umur belum sampai satu tahun tidak terbeli lagi.

Ini mengharapkan belas kasian Saudara-saudaraku, Kakak, dan Adekku. Lihat keadan kami Pak, kalau tidak percaya (jelas Istrinya Dendi Rina sambil menangis)

Saya mohon pihak Kepolisan bisa menangkap Sapirin selaku Bos besar Pemilik Minyak Solar yang dibawa Suami saya pakai Mobil Sapirin tersebut, Mobil yang dibawa Suami saya milik Sapirin, yang masih betpelat Propit, Jelas Istri Dendi (Rina). (Mulyadi Sumsel)

adminwh