SMA NEGERI 15 TERUS MENGGALAKAN KEGIATAN PRAMUKA.

Spread the love

WH Palembang : Dengan semangat Anak Murid SMA Negeri 15 Palembang terus meninhkatkan kegiatan latihan Pramuka agar terus di ikut sertakan dalam perlombaan Pramuka, baik di Kota Palembang maupun diluar Kota palembang anak pramuka asal dari sma negeri 15 siap untuk di ikut sertakan lagi (LATAMAL pada hut pramuka yang ke-58 brikutnya.

Seperti yang dijelas Siswi SMA Negeri 15 Palembang, 13 -05 -2019 saat diwawancarai awak media wartahukum. net di sekolah nya,, ARINI menjelaskan khusus dirinya pribadi sangat senang dalam. Kegiatan latihan pramuka, saya khusus pribadi sangat bangga bisa ikut serta

Keikut sertaan lomba Pramuka SMAN 15 Palembang atau sering di sebut (LANTAMAL) pada HUT Pramuka ke-57 yang di adakan di Bumi Perkemahan Candika 30 Agustus 2018 tahun kemaren.

Di latih oleh pembina lapangan putra Yudi Hartono dan pembina putri Renny S,E, semoga Tahun 2019 kami dari SMA Negeri 15 bisa di ikut serta kan lagi, dalam acara HUT PRAMUKA ke-58 yang brikutnya atau tahun ini 2019, Arini meyakinkan kawan-kawan saya juga pasti juga senang dan bangga dalam pelatihan pramuka yang di adakan oleh pihak Sekolah karena ini juga bekal kami untuk kedepan yang ber hubungan dengan Pramuka, pungkas Arini dengan awak media)

Arini selalu aktif dalam kegiatan Pramuka dan tidak pernah tinggal, baik pun latihan Karete (iks) atau Tekwondo,dan kegiatan Olah Raga lainnya. Cita-cita arini ingin menjadi TNI. Arini menjelaskan saat ini kelas 11 IPS 2.

Dra. Hj. Nursiah Angraini ditemui awak media di Kantornya, dan menjelaskan, dengan awak media di Sekolah SMA Negeri 15 Palembang yang ia pimpin.
Seluruh Siswa-siswinya harus disiplin baik dibidang ngajar mengajar, dan dibidang kegiatan latihan Olah raga lainya. Apalagi Pramuka itu harus ditingkatkan. Karena latihan Pramuka ini langsung dibina dari kesatuan TNI, baik dari Korem, dan KODAM II SRIWIJAYA.

Tahun kemaren ulang tahun Pramuka yang ke-57 yang di adakan di Bumi Perkemahan Candika 30 Agustus 2018 kita mendapatkan piala dan penghargaan, (pungkasnya). (Mulyadi Sumsel)

adminwh