Kadisdikbud Kota Tangsel Ucapkan Selamat Kepada 3 Pemain Sepakbola Muda Yang Akan di Undang ke Juventus Italia.

Spread the love

WH Tangsel : Suatu kebanggaan yang luar biasa di rasakan oleh pecinta sepak bola di seluruh indonesia khususnya para pecinta sepak bola di Kota Tangerang Selatan.

Pasalnya Tiga Siswa Pesepak bola dari Kota Tangerang Selatan mendapatkan predikat Juara 2  Tingkat Nasional mewakili Provinsi Banten dalam Gala Siswa Indonesia (GSI) 2018 .

Kini Pemain Muda Sepak bola tangsel menjadi perhatian klub klub sepak bola nasional hingga Internasional. Tiga Pemain GSI Tangsel yang diundang ke Juventus Italia, pada November 2018 lalu di antaranya :

1. Aditya daffa al haq dari SMPN 11  (sekarang jadi pemain Barito)

2. Muhamad Fahmi dari SMPN 11 (sekarang jadi pemain Persija).

Sedangkan pada Tanggal 13 s/d  22 Mei 2019 kembali akan di diterbangkan tiga pemain dan pelatih guna menghadiri undangan untuk berlatih di Juventus  Academy, di Tokyo Jepang, adapun yang akan di berangkatkan ialah :

1. Dicky Wahyudi (SMPN 11)

2. Reza Dwi Anggara (SMPN 7)

3. Rizmna Haeikal  (SMPN 14)

4. Suwandi (pelatih,  guru SMPN 7).

Mengetahui  hal ini Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan sangat bangga dan memberikan Apresiasi penuh kepada ketiga pelajar/ pemain sepak bola yang akan di berangkatkan untuk mengikuti pelatihan di  juventus .

“Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi siswa yang lain untuk terus menggali dan mengembangkan bakat dan kemauan  serta kemampuan untuk bisa lebih berprestasi lagi, stop tawuran pelajar .”ucapnya.

“Saya bersyukur dan sangat apresiasi kepada siswa berprestasi,  juga pelatih sepak bola yang memenangkan turnamen GSI 2018. Dan sekarang mendapat kesempatan berlatih di klub sepak bola dunia,  Juventus. Selamat dan sukses” pungkasnya. (Martin/Marice)

adminwh