Danrem 052/Wkr Datangi Sekolah SMA Islamic Village dan Bekali 500 Pelajar Dengan Wawasan Kebangsaan.

Spread the love

WH Tangerang : Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo, S.I.P membekali 500 pelajar siswa siswi Islamic Village dengan materi wawasan kebangsaan yang bertempat di jalan Islamic Raya, Kelurahan kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kamis (09/05/2019).

Dihadapan para siswa dan siswi Komandan Korem 052/Wkr menghimbau para pemuda dan pemudi sebagai generasi penerus bangsa untuk memantapkan wawasan kebangsaan demi mewujudkan kerukunan antar sesama dan menjaga keutuhan NKRI.

“Sebagai generasi muda kita tidak boleh menjadi sekedar pengikut pengikut saja, akan tetapi harus mempunyai kemampuan dan integritas, tidak satupun yang bisa merubah bangsa ini, kecuali para pemuda atau generasi muda indonesia ini,” ucapnya.

Menurut Danrem, semua itu bisa terwujud jika para generasi muda mempunyai hasrad untuk berubah dan ini harus di mulai dari diri sendiri dan di mulai dari sekarang serta lakukan yang terbaik bagi Bangsa lndonesia dan selalu bersyukur atas segala karunia yang di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. (Martin. M/Penrem 052/Wkr.)

adminwh