AUGIE YAHYA BUNYAMIN MENGAJAK WARGA PALEMBANG UNTUK MEMBANTU POLRI, TNI MENSUKSESKAN PILEG DAN PIL PILPRES 2019 AMAN DAN DAMAI.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Palembang : Seperti yang disampaikan Kapolda Sumsel Irjen Pol DRS Zulkarnain Adinegara Polri TNI siap mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 diacara Istigosah di Halaman Polda Sumsel beberapa waktu lalu.

Dari itu Augie Yahya Bunyamin mengajak kawan-kawan, rekan-rekan Warga Palembang untuk siap mendukung Polri, TNI untuk memerangi dalam upaya penyebaran berita hoax dan siap menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 aman dan damai.

Augie Yahya Bunyamain ditemui awak media di Simpang Sukabangun Satu Sukarami beberapa waktu lalu, mengadakan penyuluhan dengan ojek pangkalan dan dihadiri beberapa Warga Sukabangun Satu Sukarami, untuk mengajak Warga agar siap datang ke TPS memilih dukungannya sesuai hati nurani.

Seperti penjelasan beberapa Warga Sukabangun Puat, Jun Warung, Jonapoleon, memang Auge Yahya Bunyamin menyalonkan diri untuk wakil rakyat, tapi auge yahya bunyamin memang dari dulu sangat merakyat, dan sering membantu orang yang tidak mampu, dan beberapa panti asuhan anak yatim, yatim piatu juga panti jombo. (maaf bukan kami membagus bagus kan nama Auge Yahya Bunyamin) tapi kenyataan nya dari dulu sampai saat ini, beliau memang darmawan. Sedang kan pangkalan ojek Simpang Sukabangun Satu direnopasi nya karena sudah banyak yang bocor kayu tiang nya udah banyak yang lapuk.

Auge Aahya Bunyamin ditemui awak media di poskonya di Km 7 jalan kol haji berlian hari ini 01 April 2019 tidak ada di tempat, (jelas salah satu kerabatnya/saudara Auge Yahya Bunyamin ). Harapan Warga Sukabangun Satu Sukarami, melalui awak media khususnya wartawan dan pimpinan warta hukum saya ucapkan terimakasih,, atas kehadiran awak media, ini bukan profil, adv.

Kami menyatakan Warga Sukabangun Satu Sukarami siap menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dan mendukung Polri, TNI,  dalam upaya memerangi penyebaran berita hoax aman dan damai di Kota Palembang. ” Tapi memang banyak yang nyalon untuk wakil rakyat. Harapan kami, doa kami Auge Yahya Bunyamin dari Partai Golkar No. 4, Nomor urut 2, bisa duduk dikursi DPR Kota Palembang, Kata Puat, dan Jun Warung dan beberapa Warga di Simpang Sukabangun. (Mulyadi Sumsel)