KEPALA DESA PANGKALAN GELEBAK, KECAMATAN RAMBUTAN, KABUPATEN BANYUASIN TERUS MENINGKATKAN PEMBANGUNAN DAN MEMBANTU WARGA NYA DALAM SEGALA URUSAN WARGANYA

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Banyuasin Sumsel : Kepala desa pangkalan gelebak rambutan banyuasin terus meningkatkan pembangunan di Desa yang ia pimpin dengan menggunakan alokasi dana Desa yang dibantu pemerintah RI, dan Kepala Desa ini selalu melindungi dan membantu warganya, bila ada urusan apapun meskipun terkait hukum, Kades Cunti.

Cunti selaku Kepala Desa pangkalan Gelebak, Rambutan Banyuasin “menghimbau kepada warganya untuk menjaga pembangunan yang sudah dibangunnya dan menghibau kepada warga nya untuk meningkatkan gotong royong, dan siskambling demi ke amanan bersama. Dan cunti memohon minta kepada warga nya untuk menolak narkoba, Cunti mengajak warga nya untuk memerangi narkoba mari kita selamat kan generasi penerus bangsa, dan beberapa warganya.

Cunti selalu mengajak warga Desa pangkalan gelebak untuk siap mendukung Polri untuk menyukseskan Pileg dan Pilpres dalam upaya memerangi penyebaran brita hoax, untuk pemilu aman dan damai

Awak media dan awak media warta hukum mengujungi Kantor Desa pangkalan gelebak rambutan banyuasin “tapi sayang kepala desanya tidak ada di Kantor, seperti yang disampaikan oleh salah satu pegawai Kantor Desanya (Bapak Kades tidak ada coba lihat di rumah nya dikarenakan beliau lagi membantu urusan warganya)” ditemui awak media di kediaman Kades Cunti di Desa Pangkalan Gelebak Rambutan Banyuasin, dan diterima langsung oleh Cunti menjelaskan kagi ngurusin warganya yang di aniyaya oleh salah satu anggota /beberapa TNI, dari Arhanut yang markasnya di rambutan Banyuasin atas tuduhan pencurian hp di Asrama Arhanu,  (pungkas warganya Cunti).

Harapan orang tua Riko (Mahudan) kepada pihak berwajib yang disiksa salah satu anggota tni dari Arhanut, jika anaknya terbukti bersalah mohon diproses hukum yang berlaku. Sesuai yang dijelaskan oleh orang tua Riko kalau memang anak nya salah mohon diproses hukum, jangan salah satu /beberapa tni tersebut main hakim sendiri dan jangan nyiksa anak ku sampai hancur badan nya. (kata orang tua Riko Indani) ” Mahudan.

Mahudan orang tua Riko selaku tersangka memohon kepada petinggi TNI Mayjen TNI Irwan agar bisa menegur, anggotanya yang menyiksa anaknya dirumah Riko Bin Mahudan, dan seluruh warga berharap kepada Mayjen TNI mohon ditegur anggotanya yang main hakim sendiri,  seperti yang dijelas kan salah satu nara sumber yang enggan disebut namanya.

Kepala Desa lebak dalam mewakili warga dan Mahudan orang tua Riko Indani Bin Mahudan (16 Th) menyampaikan dengan awak media. Mohon minta keadilan kalau terbukti warganya salah jangan sampai disiksa setengah mati oleh salah satu Anggota TNI Arhanut 12/gsbp, seperti Yandi jelas orang tua Riko Indani Bin amahudan, 30-03-2019 (amahudan) menjelaskan dengan awak media yang ditemui dikediamannya di Desa Pangkalan Gelebak Rt. 09/Dusun 03 Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin. (Mulyadi Sumsel)