DPD GENERASI ANTI NARKOTIKA NASIONAL(GANN)SUM-SEL, DI UNDANG EL, JOHN 95,5 FM.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Palembang : Narkoba terus menyerang generasi penerus bangsa yang tidak pandang bulu, upaya Pemerintah Indonesia dalam memerangi Narkoba terus ditingkatkan. Lembaga POLRI, TNI, BNN, GANN terus berupaya meningkatkan sosialisasi kepada masarakat indonesia, baik di SD, SLTP, SMA, sampai di Universitas Perguruan Tinggi tentang bahayanya narkoba.

Ketua GANN Sum-sel, Nur Fraf Yanti Fanny di dampingi oleh Komariah, S. Pd. M. SI
Diundang lansung oleh Reporter El, John 95,5 FM melalui Presenter Dinan dan Zam Heri El. Jon 95,5 FM, dengan tema
mengajak Masyarakat Palembang untuk bersama Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) DPD SUM-SEL.

Untuk memerangi Narkoba, dengan mengajak masarakat palembang untuk memberantas narkoba untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa.
Dalam sela acara di Studio Radio PT El, John 95,5 FM Palembang yang diselenggarakan mulai Jam 04,20, dini hari 26-03-2019.

Dalam tema bahayanya Narkoba dan mengajak Masyarakat Palembang untuk senam sehat mere-mere pemuda anti narkoba disematang borang Palembang pada hari Kamis dimulai Jam 06 Pagi 28-03-2019 .

Fanny ketua DPD Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Sum-sel “diwawancarai awak Media WH, tentang bahayanya Narkoba. Fanny menjelaskan
Indonesia sekarang darurat narkoba khususnya di palembang sumatra selatan narkoba sangat meresah kan masarakat sampai keplosok Desa narkoba sudah menyerang generasi penerus bangsa. Mau jadi apa bangsa ini jika terkena narkoba, seperti yang di sampaikan Kapolda Sumsel Iren Pol Zulkarnain Adi Negara beberapa waktu lalu dalam pemusnahan narkoba yang dilaksanakan di Halaman Polda Sumsel. Kalau di Palembang Sumatra Selatan tempatnya narkoba transit.

Kapolda Sumsel Irjen Pol mengajak masyarakat untuk membantu POLRI, TNI, dan lembaga-lembaga intansi terkait BNN, GANN untuk menangkap pengedar narkoba, bandar narkoba, pemakai narkoba, mujikari narkoba tembak ditempat hidup atau mati.

Sesuai perintah Presiden dan Kapolri tidak pandang bulu harus di tindak tegas mau Jendralpun siapapun, apapun pangkatnya harus di tindak tegas. (pungkas nya). Fanny ketua generasi anti narkotika nasional akan terus meningkatkan dan terus bersinergi dengan Polri dan TNI untuk memerangi narkoba. (Mulyadi)