Tergabung Dalam himpunan JTR ‘Jurnalis Tangerang Raya’  17 Media Menghadiri HPN 2019 Jawa timur 

WH Tangerang : Himpunan  yang tergabung dalam Jurnalis Tangerang Raya (JTR) hadiri HPN (Hari Pers Nasional) 2019 yang ke-73 di Surabaya Jawa Timur yang jatuh pada tanggal 9 Februari pada setiap  tahunnya.

Sebanyak 17 Media baik media online maupun cetak yang tergabung dalam Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) beserta Ketua JTR Ayu Kartini dan Pembina JTR herwanto yang tak lain adalah pemilik sekaligus pimpinan dari media Suluh News. Memberangkatkan anggotanya yang tergabung di Himpunan tersebut untuk mengikuti acara  hari pers Nasional bagi Para Wartawan senasional.

Adapun keberangkatan 17 media yang tergabung dalam Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) menuju Surabaya-Jawa Timur pada tanggal 6 Februari 2019 sekitar pukul 21:00 wib, bertempat di Base Camp JTR yang berlokasi di Pemda Lama depan Lapangan Ahmadyani Kota Tangerang. Wanto sapaa akrab nya selaku Pembina JTR berpesan kepada Seluruh Anggota JTR.

” Agar nanti disana bisa membawa diri, jaga sikap serta kesopanan kalian sebagai seorang jurnalis, karena kita akan bertandang di daerah orang, kita belum tahu sifat dari orang pribumi sanah, untuk itu di sanah jaga lisan dan perbuatan kalian jangan bercanda,” ucapnya

“Selain itu. Tujuan kita ke Surabaya adalah untuk menghadiri HPN (Hari Pers Nasional), disana akan hadir banyak pejabat baik dari pemerintah daerah maupun pusat, bahkan akan turut hadir dalam puncak Acara HPN tersebut  Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo beserta para petinggi dan pengurus PWI seindonesia dan para jurnalis tentunya, untuk itu jadikan pengalaman kalian disana sebagai tambahan ilmu serta wawasan, manfaatkan moment bersejarah taunan ini dengan baik” pesan nya.

Di sisilain Ayu Kartini selaku Ketua ‘JTR’ mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kota Tangerang yang sudah mendukung keberangkatan para anggota Jurnalis Tangerang Raya untuk mengikuti HPN (Hari Pers Nasional) 2019 yang ke 73 di Surabaya Jawa Timur

” Kami atas nama Jurnalis Tangerang Raya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kota Tangerang khusus nya kepada Walikota H.Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota H. Sachrudin yang sudah mendukung kami dan para anggota JTR untuk mengikuti dan memperingati  Hari Pers Nasional 2019  di Surabaya.” lugasnya.

Dengan menggunakan 3 unit kendaraan roda 4 tim rombongan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) yang di pimpin langsung oleh Pembina dan Ketua JTR pada Kamis malam tepatnya pukul 21:00 wib di berangkatkan menuju Surabaya untuk mengikuti rangkaian hari pers nasional (HPN )2019  ke-73. (Martin/ marice )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *