Sertijab Camat Sungkai Selatan Eviril Setiawan, S.stp.M.si. Dengan Ria Yuslizar, Spd.MH Selaku Camat Baru.

WH Lampung Utara : Dalam acara tersebut di hadiri oleh, Asisten lll Efrizal Arsyad, SH, Kapolsek, Danramil,Sungkai Selatan, Sekcam Sidqon, SH, Kupt Pertanian Abdul Hanan, dan seluruh Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Masyarakat setempat, para Mahasiswa KKN dari Universitas Lampung (Unila). Kamis 7/2/2019.

Dalam kesempatan itu, Evril Setiawan, S.STP,.M.SI. selaku camat lama, saat menyampaikan sambutannya mengucapkan selamat atas terlatiknya camat yang baru.

“Saya ucapkan selamat untuk Buk Ria Yulizar, S.Pd.,MH. Yang beberapa waktu lalu telah dilantik sebagai Camat Sungkai Selatan, semoga kecamatan ini semakin maju untuk kedepannya, saya juga mohon maaf apabila ada salah dalam kepemimpinan saya selama ini,”kata Evril.

Ria Yulizar S.Pd.,MH. Selaku camat baru Kecamatan Sungkai Selatan. “Saya akan berhasil dan bisa menjalankan amanah ini yang saya terima, agar bisa berjalan dengan baik. Semuanya harus bersergi dengan Pemerintah Kabupaten khususnya.

Saya minta bimbingan kepada Bapak Bupati, Asisten-Asisten agar bisa menjalankan amanah ini, dan tentu nya dukungan semua masyarakat sungkai selatan kususnya,karena tampa dukungan dari smuanya saya tidak ada apa-apanya. Saya menyadari bawa harus banyak belajar dari semua senior-senior.”ujarnya.

Dalam sambutan Asisten lll H.Efrizal Arsyad, SH, dalam hal ini memawakili Bupati Lampung Utara, intinya kalau roling atau rotasi itu biasa dalam roda kepemerintahan demi penyegaran dalam lingkukungan Pemerintahan”, pungkasnya. (Muhtar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *