SANG TADULAKO PEMBELA KAUM PROLETAR

Oleh : Umar Usman

WH Jakarta : 07 Februari 2019. Pemuda melenial yang tampan, cerdas dan visoner ini, kandidat senator 2019. Mumpuni dan bermental pejuang.

Berprofesi sebagai pengacara, aktifis lingkungan hidup, dan pembela kaum proletar yang lahannya untuk berladang dirampas oleh cukong berduit.

Kader dan pengurus Yaskum Indonesia Sulawesi Tengah juga pembina Masyarakat Spiritual Indonesia (RASI) ini, juga mumpuni dalam ilmu filsafat dan ilmu hukum, spesialis agraria dan pertanahan sebagai senjatanya membela kaum proletar yang tertindas.

Sahabat dan saudara, mari kita berikan apresiasi khusus kepada bung Agus Salim, SH dengan wujud nyata memberikan dukungan doa, moril, dan materil untuk kelancaran perjuangannya menuju rumah rakyat di Senayan.

Segenap pengurus Yaskum Indonesia dan RASI memberikan dukungan sepenuhnya kepada bung Agus Salim, SH untuk meraih obsesinya menjadi senator yang memberikan kemanfaatan sebesar-besarnya untuk sesama.

Sekali layar terkembang, pantang biduk surut ke pantai! Semoga harapan terbaik berbanding lurus dengan ketetapan Tuhan. Salam Persaudaraan.

(Ahmad Safei, S.H)
Jakarta, 07 Februari 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *