Rayakan Hari Pers Nasional Ke-20 “Persatuan Wartawan Sritanjung” Bersama PT BSI Di Banyuwangi

WH Banyuwangi : Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-20, serta Tasyakuran persaudaraan wartawan sritanjung (PWS) walau nampak sederhanana namun berlangsung sangat meriah, 9/2/2019.

Selain dihadiri anggota PWS pada acara tersebut turut hadir Mufizar Mahmud perwakilan dari PT BSI. Bagi anggota dan pengurus PWS acara tersebut sangatlah istimewa walaupun acara berlangsung di taman sritanjung karna keseharian mereka nongkrong sambil ngopi dengan jari jari mereka tak henti hentinya dalam berkarya lebih profesional dalam bertugas sebagai jurnalistik.

Untuk memulai acara tersebut di buka tepat pada pukul 15,40 yang di awali dengan doa bersama yang di pimpin oleh H Budi Pr selanjutnya acara di meriahkan dengan potong kue oleh Mufizar Mahmud perwakilan dari PT BSI.

Mufizar Mahmud mengatakan, Saya sangat bahagia sekali karna di berikan kesempatan melaksanajan peringatan Hari Pers Nasional bersama temen temen anggota dan pengurus persaudaraan wartawan sritanjung ( PWS ) walaupun acaranya di lesehan yang sangat sederhana, tapi nampak solid, dari kekompaknya hingga saya merasa terkesan dan punya rasa kebahagian tersendiri merayajan HPN bersama PWS ditaman sritanjung, Ini seperti ada ikatan bathin dan kesejukan pada diri saya, ” pungkasnya.

Selaku Ketua PWS Banyuwangi mas Robby mengatakan “Berharab PWS kedepannya jauh lebih baik dan Profesional ,Bukan hanya teman Nongkrong dan ngopi bareng tetapi teman seperjuangan untuk menjadi jurnalis yang profesonal,” pintarnya.

Di akhir acara tasyakuran hari pers nasional (HPNl) yang cukup terkesan luar biasa dan unik, kesederhana ini Memberikan kesan yang istimewa kepada Perwakilan PT BSI dan anggota maupun pengurus PWS, selanjutnya baik dari perwakilan PT BSI Ber sama anggota PWS lainnya Berfhoto bareng (Guf/Alif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *