Polres Lampung Utara Amankan Perayaan Imlek 2019

WH Lampung Utara : Untuk mengamankan beragam rangkaian kegiatan imlek 2019 Polres Lampung Utara mengerahkan sekitar 80 personil yang melakukan penjagaan di beberapa vihara dan kegiatan lainnya, Selasa (5/2/19).

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan agar masyarakat bisa merayakan imlek dengan tenang dan penuh kegembiraan. untuk itu Polres Lampung Utara melakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup pada tempat-tempat yang dijadikan untuk merayakan imlek.

“‎Secara umum situasi kondisi imlek di wilayah Lampung Utara berlangsung lancar dan kondusif, tidak ada kendala.” ucap Kapolres Lampung Utara.

AKBP Budiman dalam kesempatan itu mewakili Polres Lampung Utara  juga mengucapkan selamat Hari Raya Imlek. Dia berharap Imlek kali ini membawa kedamaian khususnya di tahun politik jelang Pilpres 2019 agar masyarakat tetap bersatu.

“Jadi kepada umat yang merayakan Hari Raya Imlek, saya atas nama Polres Lampung Utara mengucapkan selamat imlek, gong xi fa cai. Semoga di tahun ini tambah sukses lagi, tambah berkah lagi, kemudian tambah kondusif lagi, terutama di tahun-tahun politik ini mudah-mudahan bisa aman dan kondusif dalam melewati pesta demokrasi Pemilu 2019 ini,” kata Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.(Muhtar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *