Pembentukan APPADI FINAL DKI Tingkat Provinsi

WH Jakarta : 10/02/2019. Sekertariat APPADI Final, Pusat Citimarket Pondok Cabe Blok C N0. 8 Pamulang Tangerang Selatan 15418, yang di pimpin langsung oleh Bpk. Ahmad Densu, SE, MM dan Ibu Sekjen IR, R, Endang HN, Utami. Saya selaku Ketua APPADI DKI, Bpk. Ahmad Densu SE, MM, pada hari Minggu 10 Februari 2019, Pukul 11:30.

Telah menetapkan Bpk. Acep sebagai Ketua APPADI DKI Tingkat Provinsi, sebelumnya saya banyak terima kasih kepada Bpk. Ahmad Densu, SE, MM, selaku Ketua APPADI DKI, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, Saya juga banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang mempercyakan saya sebagai Ketua APPADI FINAL DKI Tingkat Provinsi. 

Mungkin tanpa adanya bntuan rekan-rekan saya tidak akan bisa bekerja dengan baik, tanpa adanya struktural dari rekan-rekab saya dan tidak mungkin bisa seperti ini.  Saya merasa bangga atas kepercayaan rekan-rekan memilih saya sebagai Ketua APPADI FINAL DKI Tingkat Provinsi.

Begitu juga tanpa ada struktual tidak akan bisa berjalan tanpa adanya rekan-rekan, ”
Semoga saya bisa menjadi Ketua yang diinginkan rekan-rekan. Insya Allah saya sebagai Ketua akan menjunjung tinggi kejujuran, untuk royalitas waktu akan saya lakukan dengan sebaik-baiknya dan masalah kabalittas dan kualitas mungkin di bawah standar apalagi masalah kualitas di bawah rekan-rekan yang ada di sini dan saya yakin rekan-rekan lebih diatas dari saya dan disini saya akan membentuk elemen-elemen sebagai berikut dan saya yakin pada rekan-rekan yang hadir disini memiliki kualitas untuk jabatan tersebut.

Untuk jabatan ini :

1. Ketua = Acep Suwenda
2. Sekertaris = Zulizar
3. Wakil Sekertaris = Dedi Permana
4. Bendahara =  Juriah
5. Wakil Bendahara = Yulia Dewi Prihatin
6. Wakil Ketua Membidangi Strategi dan Pemenangan = Fuozan Maulidian
7. Wakil Ketua Membidangi Pengamanan Hasil Pemilu = Hidayat 

8. Wakil ketua Sosial Kemasy dan Hub. Antar Lembaga = Murad

9. Bidang Organisasi = M. Ridwan Fauzi
10. Bidang Keanggotaan = Suryono
11. Bidang Logistik = Rusjia
12. Bidang Infokom dan Media = Udin
13. Bidang Hukum dan Advikasi = ………..
14. Bidang Verifikasi dan Validasi Hasil Pemilu = Basilu
15. Bidang Kesejahteraan dan Kesehatan = Diki Permana
16. Bidang Pembinaan Mental Spiritual = smSubandi
17. Bidang HubunganAantar Lembaga = Hsri JumhariS

Semoga dengan terbentuknya elemen-elemen yang dibentuk APPADI FINAL DKI aliansi pemenang Prabowo Sandi The Final Gingkat Provinsi DKI bisa membantu untuk untuk Paslon (Pasangan Calon Presiden) yaitu Prabowo Sandi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *