NOSARARA MOBANGUN PALU SEJAHTERA

Oleh: Umar Usman

WH Jakarta : 07 Ferbruari 2019. Sahabat dan saudara kita ARIFIN SUNUSI, SH. Putra Kaili yang lahir dan besar di kota Palu pada 10 Agustus 1963, saat ini sedang meraih dan menuju obsesi sebagai anggota legeslatif DPRD Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Sang Tadulako yang berprofesi sebagai Pengacara dan Wiraswasta Mandiri, tumbuh dan berkembang berkarya di kampung halamannya. Toaka Arifin, sudah sejak lama tinggal menetap di Jalan Paramedis 2 Blok B.ll Nomor 11, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Sebagai politisi yang loyal dan militan, bersama sedayung seperahu mewakafkan karya dan kifrahnya bersama Parta Golkar.

“SUARA RAKYAY, SUARA GOLKAR”, dijadikan motto dan spirit perjuangan.

Toaka ARIFIN SUNUSI, SH., “Sebagai Calon anggota DPRD Kota Palu, Nomor urut 2, Daerah Pemilihan Kecamatan Palu Barat dan Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Sebagai saudara dan sahabat, Toaka ARIFIN SUNUSI, SH., merupakan Kader terbaik Masyarakat Spiritual Indonesia (RASI) dan Yaskum Indonesia. Kepada kawan-kawan di suluruh tanah air, yuuk mari kita doakan dan suport untuk kesuksesan Toaka ARIFIN SUNUSI, SH., meraih obsesinya.

Terkhusus buat saudara dan sahabat RASI dan Yaskum Indonesia, Kota Palu, Sulawesi Tengah, mari sepenuhnya kita apresiasi Toaka ARIFIN SUNUSI, SH., dengan memilih mencoblos surat suaranya pada tanggal 17 April 2019.

Kalau bukan kita, siapa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi?
Salam Persaudaraan.

(Ahmad Safei, S.H)
Kembangan, 7 Februari 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *