MUSKERCAB KE II PENGURUS CABANG NU KAB PAMEKASAN.

WH Pamekasan : Pada hari Sabtu Tanggal 9/02/2019 PC NU Kab. Pamekasan melaksanakan Musyawaroh kerja ke II yang di laksanakan di Pompes Miftahul Ulum sumber panjelin Akkor Palengaan.

Kegiatan ini di hadiri WK Katib PWNU Jatim (KH MAS CHOLIL NAWAWI ABD JALIL). Pengasuh Ponpes Sidogiri Pasuruan juga di hadiri WK Ketua PW NU JATIM Dr. KH REZA AHMAD SAHID LC MA. Pengasuh ponpes Lirboyo Kediri, juga pengurus NU Kab. PMK mulai dari tingkat cabang sampai anak ranting. Juga pengurus-pengurus lembaga di bawah naungan NU Kab. Pamekasan.

Dalam sambutanya Rois PC NU Pamekasan menyampaikan harapan semuga ke hadiran NU makin di brdayakan terutama di tingkat bawah. Juga Ketua NU Pamekasan KH TAUFIK HASYIM, M.Pd I menyampaikan Bahwa NU sudah punya BMT NU PMK, juga 1 Tahun ke depan NU PMK meluncurkan AIR MENERAL NU PMK, yang tak kalah pentingnya yaitu program KADERISASI pengurus-pengurus NU mulai dari tingkat cabang sampai tingkat paling bawah atau ranting.

Harapan dari Ketua PC NU PMK, Musker ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan yang bisa bermanfaat bagi ummat manusia secara umum wabil khusus di Kab. Pamekasan, paling penting dapat RIDHA NYA ALLAH SWT sehingga kita tidak menyempang dari AHLI SUNNAH WAL JAMAAH. AMIN-AMIN YAROBBAL ALAMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *