MURENBANG DESA SE-KECAMATAN SIMPANG PEMATANG BERJALAN DENGAN LANCAR.

WH Mesuji : Kepala Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Supardi. Camat Darwis, A. Ma. Pd. Menyelenggarakan acara musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tahun 2019, di seluruh 13 (tiga belas) Desa se-Kecamatan Simpang Pematang yang di tempatkan di Balai Desa Simpang Mesuji. dalam acara tersebut di hadiri oleh, Plt. Bupati H. Saply TH., Kabag Humas, DPRD, Asisten II, Kadis, OPD, Camat, Kades, Aparatur Desa, dan masyarakat setempat serta tamu undangan. dan dalam acara tersebut di hadiri kurang lebih sekitar 200 Orang. Kamis, 14/02/2019.

Plt. Bupati Mesuji, menyampaikan kepada Kepala Desa, dan aparatur Desa masing-masing, sesuai dengan anggaran Dana Desa di terapkan dengan rencana anggaran belanja (RAB) yang ada. Jangan sampai tidak di laksanakan pembangun tersebut atau manipulasi anggaran yang pada akhirnya akan merugikan uang negara dan mengecewakan warga masyarakat setempat serta tentunya akan benturan dengan penegak hukum. Ini sudah saatnya untuk melaksanakan pembangunan yang lebih baik secara transparan baik untuk umum maupun bersama.

Anggaran Dana Desa cukup lumayan besar dan perlu kami sampaikan berhati-hatilah menerapkan anggaran tersebut, jangan sampai ada lagi Kepala Desa yang terbentur dengan pihak hukum. untuk menjalankan anggaran tersebut koordinasi dengan Pendamping Lokal Desa (PLD) masing-masing supaya tidak ada kesalahan di SPJnya. Walaupun Fakta pembangunan terlaksana, tetapi SPJnya tidak jelas pasti akan bermasalah juga, Ungkapnya. (Budi/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *