MAKLUMAT PERSAUDARAAN

WH Jakarta : 09 Ferbruari 2019
Saudara dan sahabat dipenjuru tanah air. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah tempat kita dilahirkan dan menutup mata.

Indonesia adalah wahana dan media untuk kita, saling menjalin silaturahmi dan tolong menolong membina ikatan persaudaraan.

Solidaritas, merasa senasib sepenanggungan, berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing adalah penanda bahwa kita adalah bersaudara dan bersahabat.

Jelang 17 April 2019, beberapa sahabat, saudara, dan umat RASI dan Yaskum Indonesia di kabupaten, kota, provinsi, dan pusat ikut berpartisipasi sebagai kandidat calon anggota legeslatif. Hal ini adalah cita-cita dan obsesi mereka untuk mengabdi, melayani, dan hidup dalam derma sebagai insan Ruuhi.

Kita sebagai ormas Masyarakat Spiritual Indonesia dan Yaskum Indonesia, bukan partai politik dan sedang tidak melakukan politik praktis. Hanya saja sebagai warga negara dan rakyat Indonesia mempunyai hak dan kewajiban untuk berkontribusi dan berperan aktif membangun Indonesia. Kita sebagai insan mempunyai 2 peran, sebagai manusia individu dan sosial. Patron kita sebagai pengemban amanah Ruuhi, menjalankan segala kehendak Tuhan dalam pengaturan-Nya. Bertauhid kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan mengasihi dan menyayangi kepada sesama manusia dan jagat raya.

Kepada para Pengayom Induk, Inti, Daerah, Wilayah, Pembina, dan seluruh umat RASI dimana pun berada. Jelang PEMILU 17 April 2019, kami dari Pengurus Pusat RASI dan Yaskum Indonesia, sering memposting, meng-upload, dan meng-ekspose di media online dan media sosial kandidat calon anggota DPR dan senator dari umat RASI dan Yaskum Indonesia.

Langkah sederhana ini kita lakukan hanya semata-mata bentuk apresiasi dan tanggung jawab Dewan Pengurus dan kita semua mensuport umat kita yang sedang berjuang meraih obsesi dan cita-citanya.

Kesadaran kita sebagai sesama umat RASI dan Yaskum Indonesia turut mendoakan, membantu pikiran, tenaga, dan materi adalah bentuk wujud nyata kepedulian kita kepada saudara dan sahabat yang saat ini sedang menperjuangkan pelayarannya untuk berlabuh ditanjung harapan.

Semoga Tuhan menolong kita. Salam Persaudaraan.

(Ahmad Safei,  S. H)
Kembangan, 8 Februari 2019

Ketua Umum YI

MULHANAN TOMBOLOTUTU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *