Laskar Tangerang Selatan (LTS) Resmikan Kantor Sekretariat LTS Yang Dihadiri Oleh Dewan Pendiri dan Dewan Penasihat LTS

WH Tangsel : Ormas Laskar Tangerang Selatan (LTS) gelar peresmian Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Besar (DPB) Laskar Tangerang Selatan Senin,  (31/12/2018) malam yang bertempat di Jl. Manjangan 4 Rt. 01 Rw. 03 Pondok Ranji Ciputat Timur Tangerang Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan M. Reza AO yang sekaligus pendiri dari ormas LTS Tangsel, Erik Macan selaku Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Tangsel yang sekaligus juga sebagai Penasehat di Ormas LTS Tangsel, mungkin M selaku Kabid Peranan Wanita MPC Pemuda Pancasila Tangsel, Ketua Umum Laskar Tangerang Selatan TB Chaerudin, Sekjen LTS cCng Tisna, dan beberapa Ketua PAC LTS, dan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekitar serta seluruh anggota yang tergabung dari LTS dan PP.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia dan dilanjutkan Dengan sepatah kata Dalam sambutannya ketua mpc PP Tangsel yang sekaligus pendiri LTS M. Reza AO menyampaikan ” bersyukur kita pada malam hari ini bisa berkumpul dan sekaligus akan meresmikan sebuah kantor sekretariat DPD laksar Tangerang Selatan ini sangatlah luar biasa “.

Sedikit saya sampaikan LTS itu apa sih ? Saya sendiri adalah pendiri laskar Tangerang Selatan , LTS ini dibentuk dan didirikan seiring berjalannya kota Tangerang Selatan yang tujuan nya adalah untuk mengawal kepembinaan sesuai pemerintahan kota Tangerang Selatan, ” ucapnya. 

” Alhamdulillah sekarang ini LTS sudah banyak berbuat sebagaimana diamanahkan bahwa berdirinya LTS ini diciptakan sebagaimana wadah pemersatu dan Alhamdulillah saya sangat apresiasi semua disini sudah punya KTA termasuk pemuda Pancasila”.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ketum Ltd TB , Chaerudin dan semua jajarannya termasuk tingkat kecamatan yang dimana sudah berperan aktif dalam menjalankan roda organisasi

Dirinya sebagai pendiri sangat merasa bangga dan berterima kasih karena sudah banyak sekali melakukan kegiatan sosial yang dilakukan oleh LTS teruntuk kemaren yang saya saksikan di korban bencana tsunami di Anyer Banten .

Jadi laksar Tangerang Selatan ini berazaskan Pancasila dan undang undang dasar 1945, jadi tidak menyimpang dari ideologi kita insyaallah dibawah pemimpinan TPdan LTS ini bertindak sebagai fungsi kontrol yaitu sebagai mediator dan fasilitator yang harus tanggap dan sigap pada situasi dan kondisi khusunya .

Disaat saat seperti ini kita harus saling bersinergi dan harus benar benar menjaga sikap dan jangan lah berantem .kalo terjadi seperti itu ada undang undang Pancasila . Saya tau orang orang LTS ini orang baik semua iya kalo tidak diganggu ” candanya

Jadi LTS ini bertindak sebagai mediator dan fasilitator jadi sosial nya yang dikedepankan, tapi kalian sudah cukup maksimal dalam perjalanan awal mudah mudah kita doakan bersama LTS kedepannya nya menjadi makin besar ,sampai tingkatan yang paling bawah dan siapa yang mau menjadi anggota LTS yaitu warga negara Indonesia dan yang berdomisili di kota Tangerang Selatan .karena siapapun itu tidak dilarang dari organisasi manapun yang berhimpun maupun terhimpun karena ini adalah wadah pemersatu kalo bukan kita siapa lagi, ” Ucapnya.

Diakhir sambutannya Ketua MPC PP Tangsel mengucapkan yel-yel atau salam perjuangan LTS

” LTS .. satu jiwa LTS ..satu jiwa LTS.. satu jiwa NKRI.. harga mati.

Sementara itu ketua umum TB Chaerudin dalam sambutannya menyampaikan” dirinya berterima kepada seluruh undangan yang telah hadir terutama kepada dewan pendiri LTS M Reza AO , penasehat LTS Erik macan , pengurusan dari tingkat DPP maupun dari DPC dan ranting yang sudah hadir dikediaman saya ini.

“Dalam acara ini kita akan melakukan peresmian sekretariat yang akan diresmikan oleh dewan pendiri Dan akan kita saksikan bersama “.

Saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan saya akan tetap semangat dan akan memperjuangkan LTS

Dirinya berharap ” Untuk kedepannya LTS ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan oleh dewan pendiri dan dewan penasehat .” Bahwa kita ada ini adalah sebagai mediator dan fasilitator dan Kita dibentuk ini agar bisa dilihat atau kita bisa berbuat untuk kesosialan dimasyarakat dan kesejahteraan anggotanya .” Diakhir ia juga mengucapkan salam perjuangan ” LTS ..satu jiwa LTS… satu jiwa LTS… satu jiwa NKRI harga mati”, ucapnya, dan dilanjutkan oleh dewan penasehat laskar Tangerang Selatan Erik macan menyampaikan “Bahwa kalo melihat agenda hari ini adalah peresmian dari pada kantor sekretariat yang fungsinya adalah untuk kita menyelesaikan semua persoalan mulai dari internal dan eksternal yang ada di laskar Tangerang Selatan.

“Semoga dengan peresmian kantor sekretariat ini menjadi sebuah . tempat untuk berinteraksi secara berorganisasi bermanfaat buat kita semua ” pungkasnya

Bahwa LTS ini sebagai mediator dan fasilitator ini ada luar biasa karena penjabaran nya sangat luar biasa .
Mari kita berdiri dilts ini sebagai mediator dan fasilitator. Dengan ada nya LTS ini kita butuh peluru besar untuk pemahaman yang jelas sehingga langkah dan sepak terjangnya LTS ini jelas sesuai dengan aturan organisasi.

Ini adalah rule dan race daripada pergerakan organisasi jadi jangan sampai menyimpang sehingga tujuan utama dari pada LTS ini berdiri jadi tidak bisa.

Lanjut ia menambahkan ” Semoga kantor yang akan kita resmikan mudah mudah bermanfaat untuk seluruh masyarakat Tangerang Selatan , karena kita melihat adanya kantor ini lebih kepada persoalan bagiamana memenejerial dari pada organisasi ini dipusatkan. Proses penyelesaian suatu masalah mulai dari urusan internal maupun urusan eksternal kalo bisa diselesaikan disini . Kalo perlu pun orang butuh bantuan penyelesaian kita bawa kesini terkecuali masalah itu bersifat urgent .

Dirinya sebagai dewan penasehat LTS sangat mengapresiasi kepada pengurus besar dan seluruh jajarannya bahwa pada hari ini terbukti kemapuan kesiapan kemudian tekad yang kuat untuk bergulirnya tegak untuk berdirinya kantor ini .

“Artinya bahwa pengurus besar berserta jajaran nya tidak main main melaksanakan giat organisasi ini selebihnya mudah mudah kita yang hadir pada hari ini bisa menyaksikan bisa memahami apa yang telah disampaikan oleh dewan pendiri tadi supaya tidak bisa, dan saya ucapkan berterima kasih kepada M. Reza AO yang telah mendirikan laskar Tangerang Selatan ini mudah mudahan LTS bermanfaat untuk masyarakat Tangerang Selatan. Diakhir dengan penuh semangat menyemarakan suara salam perjuangan LTS satu jiwa LTS satu jiwa LTS satu jiwa NKRI harga mati..” pungkasnya

Ditengah acara berjalan dilakukan nya peresmian sekretariat pengurus dewan besar ( DPB) laksar Tangerang Selatan dengan pemotongan tumpeng serta pemotongan pita sebagai simbolis bahwa kantor sekretariat Laskar Tangerang Selatan ini resmi dibuka .

Disela waktu acara dewan pendiri LTS M Reza AO ini mengatakan kepada awak media ” Saya ucapkan terima kasih kepada keruan umum LTS berserta jajaran dan tak luput dari ibu ketua besar yang bisa memanfaatkan situasi dan kondisi ini untuk bisa berkumpul bersama untuk meresmikan kantor sekretariat LTS ini .

Saya sangat bangga terhadap
Jajaran LTS ini salah satunya bisa mengenyampingkan hal hal lain dan mengedepankan kepentingan bersama ,LTS ini selain Sebagai wadah pemersatu ,LTS juga hadir untuk mengedepankan amanah sebagai mediator dan fasilitator .

” Saya sebagai pendiri sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ketum yang mana sudah menjalankan amanah organisasi sebagai mana mestinya .”

Harapan saya kedepan untuk LTS agar lebih banyak berbuat kedepan dan bisa bermanfaat untuk anggota khususnya warga Tangsel. Saya berharap baik dari pengurus dan jajaran serta Anggota LTS bisa berperan aktif dalam situasi dan kondisi sebagaimana yang telah diamanakah di ADRT di LTS sendiri .

“Saya sangat bangga sekali ,dan berterima kasih kepada semua jajaran LTS yang sudah sama sama Membangun dan menjalankan apa yang menjadi maksud dan tujuan organisasi .”

Sehalnya dengan dewan pendiri ,ketua umum LTS TB Chaerudin mengatakan ”
Laskar Tangerang Selatan resmi
Membuka sekretariat baru dan ini sekretariat DPB sesuai dengan arahan maupun ADRT bahwa Lts ini adalah wadah pemersatu di ormas ormas Tangsel .Yang mana LTS hadir bukan untuk sebagai pesaing, tetapi LTS hadir sebagai mediator atau fasilitator untuk kedamaian kita semua.” Ungkapnya

Lanjut ia menambahkan ” Bahwa dengan adanya kita ini tanggapan dari masyarakat sendiri cukup positif dengan adanya laskar Tangerang Selatan karena kita hadir untuk memberikan kesejukan dan kedamaian bagi masyarakat di kota Tangerang Selatan. Dibwah pimpinan beliau selama 1 tahun kini LTS sudah berbentuk 5 kecamatan dan 37 ranting dikelurahan .

“Alhamdulillah kita sudah terbentuk untuk 5 PAC yang terdiri dari kecamatan pondok aren ,Ciptim Pamulang , Setu ,Serpong Utara . Dan tak hanya itu kini untuk DPC di 5 kecamatan dan 37 kelurahan sudah terbentuk.adapun Anggota yang sudah terdaftar sekitar 1700 Anggota LTS . ”

Harapan saya kedepannya LTS ini akan saya bawa dan akan saya dorong untuk bisa bermanfaat buat anggotanya dan masyarakat kota Tangerang Selatan .
ketika sekretariat ini sudah berjalan mampu menyelesaikan semua masalah apapun yang ada di LTS , contoh mulai dari internal dan eksternal ataupun keluhan dari masyarakat kita akan siap menampung, jika mana masyarakat membutuhkan kami, kami siap melayani ,” kami hadir untuk masyarakat ,dan kami berbuat untuk masyarakat karena kami didirikan atas dasar Masyarakat, ” Tegasnya

Sementara itu Erik macan penasehat Laskar Tangerang Selatan mengatakan ” pengurus besar LTS pada hari ini meresmikan sebuah sekretariat LTS ,semoga dengan didirikan nya sekretariat ini menunjukkan keseriusan dari pengurus besar LTS untuk menjalankan roda organisasi. mudah mudahan sekretariat ini bermanfaat dan tepat guna untuk menjalankan roda organisasi .

” Sesuai dengan peraturan organisasi berdirinya LTS ini bertujuan sebagai mediator dan fasilitator jadi fungsi mediator adalah memediasi tiap persoalan baik itu ormas maupun OKP yang ada di Tangsel .apabila ada persoalan persoalan yang menyangkut urusan antara ormas dan antar OKP diharapkan LTS ini adalah sebagai wadah untuk menyelesaikan permasalah permasalahan itu .

Saya berpesan kepada seluruh jajaran LTS berjalanlah sesuai rule dari pada organisasi agar tidak menjadi bias itulah tujuan daripada berdirinya LTS ini .sehingga dengan adanya LTS ini betul betul berguna untuk masyarakat Tangsel “. Pungkasnya (Martin /Marice)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *