KETUA DPRD BANYUWANGI LAKUKAN RESES DI DESA OLEHSARI

WH Banyuwangi : Sebagaimana yang sudah diatur dalam konstitusi setiap anggota DPR untuk mengadakan kegiatan reses dalam hal ini Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana negara melakukan reses di Desa Olehsari Kecamatan Glagah Banyuwangi jawa timur, Rabu 6-02/2019.

Dalam kegiatan reses ketua DPRD yang dihadiri Eko sukarto selaku tokoh masyarakat dalam sambutanya menyampaikan banyak terimakasih kepada ketua DPR karena selama ini sangat membantu pembangunan yang ada di Desa Olehsari baik itu lampu penerangan jalan dan pembangunan infrastruktur lainya hingga Desa Olehsari lebih maju.

Bahkan Suhariono selaku BPD desa olehsari berdo’a agar supaya ketua DPRD I made cahyana negara terpilih kembali dipemilu 2019 nanti, karena selama ini ketua DPRD I made cahyana negara begitu banyak peranya dalam kemajuan desa oleh sari, bahkan Suhariono selaku panwas kecamatan Glagah berharap warga masyarakat yang ada diwilayah kecamatan Glagah untuk tidak golput serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan pemilu yang akan di laksanakan pada 17 April 2019 nanti.

I made cahyana negara SE dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih atas peran serta masyarakat selama ini hingga menjadikan olehsari menjadi desa wisata. Bahkan made berharap nantinya dalam kegiatan reses ini bisa memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat di pembangunan mendatang” ungkapnya.

Di kesempatan itu juga ketua DPRD memberikan waktu untuk masyarakat yang hadir mengungkapkan usul-usulan untuk pembangunan infastruktur dan kemajuan kebudayaan yang ada di Kecamatan Glagah khususnya di Desa Olehsari. (Alif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *