JALAN LINTAS SUMATERA RUSAK BANYAK BERLUBANG MENGAKIBATKAN LAKALANTAS

WH Mesuji : Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung mengalami rusak parah dan berlubang sehingga mengalami musibah kecelakaan lalulintas di Jalan lintas sumatera masuk wilayah Desa Wira Bangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji. Jum’at, 01/02/2019.

Sopir, HI (34) mengatakan terjadinya musibah kecelakaan lalulintas tersebut, karena menghindari antrian kendaraan yang di sebabkan ada kendaraan patah As di jalan lintas sumatera tersebut. Pada saat itu pada Pukul 19:00 Wib saya melintasi jalan tersebut, ternyata jalan yang saya lalui berlubang sehingga kendaraan saya mengalami kecelakaan/terbalik di jalan tersebut. Kendaraan saya yang bernomor polisi BE 9537 BR. yang membawa muatan berupa Caustic Soda dengan Flame 98% yang di produksi oleh PT. Asahimas Chen Banten Jakarta. dalam musibah tersebut saya mengalami kerugian kurang lebih sekitar 15 Juta dan bahan bakar minyak berupa solar tumpah di jalan sekitar 600 liter. pada saat ini, saya mengalihkan muatan saya ke kendaraan BE 9496 BR.

Supaya barang-barang tersebut cepat sampai di tujuan Palembang. Ungkapnya.
Saya berharap untuk Bapak Gubernur Provinsi Lampung segera menindak lanjuti Infrastruktur jalan sumatera yang rusak dan banyak yang berlubang, sebelum banyak korban musibah kecelakaan di jalan lintas sumatera. Pada saat ini banyak kendaraan yang berantrian menunggu di karenakan jalan rusak. Musibah kecelakaan di jalan lintas sumatera cukup saya saja dan jangan bertambah lagi, Harapnya. (Budi/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *