DPC Partai Garuda Tangsel Berikan Pengecekan Kesehatan Gratis Pada Warga-warga  Kelurahan Jurang Mangu Timur Pondok Aren Tangsel

WH Tangerang Selatan : Ketua DPC  Partai Garuda KotaTangerang Selatan Selenggarakan Bhakti Sosial ( BHAKSOS) yaitu berupa  cek kesehatan gratis untuk warga  kelurahan Jurang Mangu Timur Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Minggu ,(03/02/2019)  Pukul 09.00 Wib pagi .

DPC Partai Garuda Tangsel yang diketuai Rohana ini menggelar kegiatan Bhakti sosial ini  dengan memberikan cek kesehatan secara cuma-cuma kepada warga dan diselenggarakan di lingkungan Gg H. Sarmili Rt. 02/02 Kelurahan Jurang Mangu Timur Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Ada beberapa Item yang diberikan dalam  layanan cek kesehatan yang diberikan penyelenggara (DPC Partai Garuda Tangsel) diantaranya cek Kesehatan ,

Cek Timbang Berat Badan, cek Gula darah serta cek tekanan darah dan selama  acara ini berlangsung diawasi oleh  Panitia Pengawas Kelurahan (PPL)  yang turut hadir.

DPC Partai Garuda Tangsel disamping melaksanakan Bhaksos nya di wilayah kelurahan Jurang Mangu Timur ,DPC Partai Garuda Kota Tangerang Selatan juga memberikan Sosialisasi pengenalan Para Caleg yang akan mencalonkan dirinya untuk maju menjadi anggita dewan Legislatif DPRD Tingkat II Kota Tangerang Selatan kepada warga setempat yang menghadiri Bhakti Sosial kali ini.

Sementara H. Sopinah (57 Th) Warga Rt. 02/02 mengatakan ” dirinya tidak ingin melewati moment berharga yang diselenggarakan DPC Partai Garuda untuk melakukan cek kesehatan terhadap dirinya.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan Bhakti  sosial yang diselenggarakan oleh  DPC Partai Garuda Tangsel, karena dengan adanya Bhaksos ini dirinya dapat mengecek kesehatannya tanpa harus pergi jauh ke klinik ataupun dokter,” ujarnya

H. Sopinah  menambahkan ” dirinya juga merasa terbantukan dengan kegiatan baksos pengecekan kesehatan yang diselenggarakan DPC partai Garuda kota Tangerang Selatan, ” Tutupnya. 

Selain dari pada kegiatan ini DPC partai Garuda juga  melakukan Sosialisasi Pengenalan terhadap masyarakat Siapa saja para Caleg yang akan maju untuk mencalonkan diri mewakilkan sebagai wakil rakyat DPRD Tingkat II Kota Tangerang Selatan dari DPC Partai Garuda.

Dikesempatan yang sama Rohana Ketua DPC Partai Garuda Kota Tangerang Selatan menuturkan dihadapan awak media. “Kegiatan ini diselenggarakan disamping memberikan pengecekkan kesehatan gratis kepada warga masyarakat, pihaknya juga melaksanakan Tupoksinya selaku ketua DPC untuk Mengenalkan para caleg DPC Partai Garuda Kota Tangerang Selatan ke Warga Pondok Aren sesuai dengan Dapilnya, ‘tuturnya. 

Di dapil 5 ada tiga caleg yang kami Sosialisasikan diantaranya Bima Arga Tedja, Andi lala, Nurlely dan kami bersyukur Ketiganya dapat hadir untuk memperkenalkan dirinya masing-masing kepada warga setempat,“Mereka sangat  kompak dan kerja sama dalam menangani acara baksos yang di selenggarakan oleh dpc partai garuda Tangsel tersebut,” tutup Rohana. (Martin/Marice) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *