CALON LEGESLATIF DPRD KABUPATEN MESUJI DIDUGA MEMAKAI DANA GAPOKTAN

WH Mesuji : Ketua Gabungan Kelompok Tani (GaNpoktan) Tunggal Sejahtera Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Suparto. Mendapatkan Dana Inventarisasi atau pinjaman dari Pemerintah untuk perkembangan pertanian di Kabupaten Mesuji. Dana yang di salurkan oleh Pemerintah Ke Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Tunggal Sejahtera sebesar Rp. 100.000.000; (seratus juta rupiah), pada tahun 2013 yang lalu. Senin, 04/02/2019.

Ketua Gapoktan, Suparto mengatakan memang benar Gapoktan Tunggal Sejahtera kami mendapatkan pinjaman Dana sebesar Rp. 100.000.000; (seratus juta rupiah). berhubung Desa Simpang Pematang sudah di pecah dan saya ikut pemecahannya yaitu Desa Simpang Mesuji. Dana untuk pinjaman tersebut, saya serahkan kepada Ketua Gapoktan yang baru untuk Desa Simpang Pematang yaitu, saudara Junaidi. dan waktu penyerahan pertanggungjawaban saya serahkan dana sebesar Rp. 56.000.000; (lima puluh enam juta rupiah), dan berkwintansi bertandatangan oleh saudara Junaidi. kemudian sisa dari itu, masih di pinjam oleh anggota 12 (dua belas) kelompok tani tersebut, berserta Surat Pernyataan dan kwintansi pinjam oleh para anggota Kelompok Tani, Buku Rekening, saya serahkan Ketua Gapoktan Simpang Pematang. Jelasnya.

Tim Media saat mengonfirmasikan kepada Ketua Gapoktan yang baru, Junaidi menjelaskan memang benar keterangan dari Ketua Gapoktan yang lama itu, dan uang sebesar Rp. 56.000.000; (lima puluh enam juta rupiah), itu saya masukkan ke rekening Gapoktan. saat Tim media kami mengejar keberadaan buku tabungan atau buku rekening Gapoktan tersebut untuk membuktikan apakah benar-benar di tabungan tersebut, dan saudara Junaidi kebingungan serta mengelak untuk di perlihatkan kepada tim media.

Dana Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Tunggal Sejahtera Desa Simpang Pematang, sebesar Rp. 56. 000.000; (lima puluh enam juta rupiah), di duga digelapkan oleh Ketua Gapoktan Saudara Junaidi. Junaidi, S. P. saat ini mencalonkan sebagai Legeslatif DPRD Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung. (Budi/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *