CAK TAUFIK SOSOK TEGAS YANG MELAYANI DAN MERAKYAT

Oleh: Wira Kstaria.

WH Jakarta : 09 Ferbruari 2019. Mengemban amanah sebagai Pengayom Wilayah Masyarakat Spiritual Indonesia (RASI) dan salah satu pengurus Yaskum Indonesia, daerah Jawa Timur. Saudara dan sahabat kita TAUFIK HIDAYAT TRIYUDONO, S. Ked., yang akrab dipanggil Cak TAUFIK kali ini kembali terpanggil untuk melanjutkan pengabdiannya sebagai anggota legislatif di daerahnya.

Cak TAUFIK yang saat ini masih aktif mewakili masyarakat Sidoarjo, sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, periode 2014-2019. Mendedikasikan dan mewakafkan segala potensi budidayanya melayani tanpa batas dan hidup dalam derma.

Sebagai Pengayom, Cak TAUFIK putra Sudoarjo tulen, kelahiran15 Mei 1970. Bersama keluarga bahagianya tinggal berdomisili di Wonoayu, Rt. 04/Rw. 01, Nomor 10, Wonoayu Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Rasa saling percaya dan keakraban yang sudah terbangun solid, kompak, dan saling percaya juga aspirasi masyarakat yang menghendakinya untuk melanjutkan pengabdian, membuat jiwa dan raga Cak TAUFIK terpanggil untuk melanjutkan pengabdiannya.

Kita sebagai umat RASI dan Yaskum Indonesia, mengapresiasi sepenuhnya obsesi Cak TAUFIK.

Khusus kepada saudara dan sahabat yang berdomisili di wilayah daerah pemilihan Kabupaten Sidoarjo, kiranya dengan kerelaan dan kebahagiaan untuk MENCOBLOS Cak TAUFIK.

Rawe-rawe rantas, malang-malang putung. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, berat menjadi ringan, dan sulit menjadi mudah. Salam Persaudaraan. []

(Ahmad Safei, S. H)
Kembangan, 9 Februari 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *