Alhamdulillah Memenuhi Syarat, Dinas Kominfo Provinsi Survey Kantor IMNAS Bengkulu

WH Bengkulu : Untuk memastikan keabsahan baik legalitas perusahaan maupun keberadaan kantor media yang menjalin kerjasama dilingkup wilayah Provinsi Bengkulu, Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu lakukan survei dikantor Ikatan Media Nasional (Imnas) Bengkulu. Rabu (13/2/2019).

Bagian survei Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu, Afaizal mengatakan bahwa survei yang dilakukannya saat ini merupakan syarat menjalin kerjasama Tahun 2019 ini. Tujuannya adalah mengetahui kebenaran keberadaan kantor masing-masing media, baik itu kantor media lokal maupun kantor perwakilan media nasional.

Dalam survei yang Afaizal mengatakan bahwa kantor Imnas Bengkulu sudah memenuhi syarat verifikasinya.

“Saya rasa kantor ini sudah memenuhi syarat. Baik ruangan maupun peralatan. Cuma saya minta tolong satu hal, tolong struktur perwakilannya dibuatkan biar kita bisa tau kepengurusannya media yang tergabung,” pintanya. Rabu (13/2/2019).

Sementara itu, koordinator Imnas Bengkulu, Muhammad Martanus mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari pihak Kominfo Provinsi Bengkulu kekantornya. Beliau juga meminta masukkan terkait kebutuhan kantor lainnya sebagai penunjang aktifitas dalam menjalankan kegiatan kedepannya.

“Saya mewakili rekan lainnya mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak. Jika masih ada kekurangan mohon diberikan masukkan agar bisa kita benahi. Mohon maaf, inilah kantor kami, dan kami baru saja pindahan,” singkatnya.

Usai berdialog dan saling bertukar pikiran. Kegiatan survei Dinas Kominfo Provinsi dikantor Imnas Bengkulu ditutup dengan momen Poto bersama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *