JALAN PENGHUBUNG ANTAR DESA BANGUN MULYO PERLU PEMBENAHAN

Spread the love

WH Mesuji : Desa Bangun Mulyo Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung. Sangat di perlukan pembenahan Jalan penghubung antara Desa Bangun Mulyo dengan Desa tetangga yang di sebabkan oleh hujan lebat semalam. Selasa, 04/02/2019. dini hari.

Kepala Desa Bangun Mulyo, Abu Nawar mengatakan, memang sarana Infrastruktur Jalan sangat di butuhkan pembenahan untuk Jembatan yang mengalami kebanjiran pada saat ini yang tidak dapat di lewati dengan kendaraan apapun. Nanti kami akan usulkan untuk pembenahan jembatan tersebut, dan itu juga harus di timbun dengan tanah lagi supaya air di musim hujan tidak meluap ke badan jalan tersebut.

Pada saat ini memang betul-betul tidak dapat di lewati kendaraan sama sekali, karena airnya cukup deras, ungkapnya. Kepala Sekolah, menyampaikan karena hujan semalam ini mengakibatkan banjir, dan air menjadi meluap ke badan Jalan alternatif penghubung Desa tersebut. Air meluap ke badan Jalan di karenakan, kurang penimbunan tanah di badan Jalan tersebut atau badan Jalan kurang tinggi sehingga air hujan mengguyur badan jalan.

Karena hujan lebat semalam mengakibatkan banjir, dengan adanya bencana banjir itu banyak yang tidak beraktivitas seperti, berkerja swasta, Siswa-siswi anak sekolah, Para Guru Pengajar, Para pedagang, dan lain sebagainya. Kami harap pihak pemerintahan Desa segera menindak lanjuti bencana banjir tersebut, supaya aktivitas warga masyarakat Desa Bangun Mulyo ini tidak terhambat banjir lagi di musim hujan turun, Harapnya. (Budi/Red).

adminwh