SELAMAT DAN SUKSES ATAS D RAIHNYA PENGHARGAAN PIALA ADI PURA KABUPATEN PAMEKASAN

WH Pamekasan : Kabupaten Pamekasan mengadakan kirap atas diraihnya penghargaan Adipura Tahun 2018 meski gerimis tidak menghalangi Masyarakat untuk menyaksikan kirap tersebut. 

Dalam sambutanya di Monumen Arek Lancor Bupati amekasan yang di dampingi Wakil Bupati Pamekasan beserta sluruh undangan yang hadir di Monumen Arek Lancor Bupati mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh Masyarakat Pamekasan yang telah ikut serta dalam menjaga kebersihan Kota dan di Kampung-kampung sehingga Pamekasan bisa meraih penghargaan Adipura.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas Lingkungan hidup beserta Kepala Dinas yang lainnya, atas kerja kerasnya atas di raihnya adipura ini turutama kepada pasukan kuning yang telah bekerja keras dalam membersihkan serta menjaga keindahan Kota Kabupaten Pamekasan karena tidak gampang untuk mendapatkan penghargaan Adipura ini. Karena untuk mendapatkan penghargaan Adipura ini sangatlah sulit karna benar-benar harus melewati beberapa tahapan dalam penilanyanya.

Bupati Pamekasan meminta ke semua Kepala Dinas khusususnya ke Kepala Dinas DKLH untuk selalu melakukan aksi agar Adipura ini selalu punya Pamekasan di tahun-tahun yang akan datang.

Bupati juga menuturkan waktu menerima penghargaan di Jakarta, Bupati sempat berbisik ke Wakil Presiden Indonesia kalau Pamekasan membutuhkan Rumah Saki, karena Rumah Sakit Pamekasan masih tipe B, bukan disitu saja Bupati Pamekasan juga menuturkan kalau Bupati Pamekasan bersama Kepala Dinas DLH Pamekasan berkunjung ke Kantor TRANSKOP MNC TV dan TRANS MEDIA SERTA ke-7 TV lainya bahkan Tanggal 7, bulan depan Direktur Transkop MNC TV mau berkunjung ke Kota Pamekasan, ujarnya.

Dalam akhir sambutannya Bupati berpesan meminta kepada semua Kepala Dinas agar Adipura ini tetap menjadi milik Kabupaten Pamekasan. Kirap Adipura ini diikuti oleh seluruh Kepala Dinas yang ada di Kabupaten Pamekasan serta ratusan PASUKAN KUNING. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *