SD 12 WAY SERDANG SUMBANG DANA PEDULI TRUSNAMI DI LAMSEL

WH Mesuji : Kepala Sekolah Dasar 12 Way Serdang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung. Sukiyatmi, S. Pd. Turut berduka cita atas melanda bencana saudara-saudara kita di Kabupaten Lampung Selatan dan Banten.

Atas kepedulian ini pihak kami akan menggali dana untuk membantu saudara kita yang tertimpa bencana di Kabupaten Lampung Selatan. Rabu, 09/1/2019. Kepala Sekolah, Sukiyatmi, S. Pd, Menyampaikan kepada seluruh siswa-siswi serta dewan Guru mari kita sisihkan uang kita untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana Tsunami di Lampung Selatan. Karena uluran tangan sedikit kita di butuhkan oleh mereka. mari kita mendo’akan yang sudah menghadap sang pencipta, semoga amal ibadahnya di terima di sisinya, dan yang di tinggalkan semoga tabah dan kuat dalam menjalani musibah serta cobaan yang menimpanya.

Kita sesama manusia dan sama-sama ciptaan Alloh SWT. sudah kewajiban kita bersama untuk saling membantu kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan tersebut, dan bentuk apapun yang kita berikan itu sangat berharga bagi mereka. Dalam penggalian dana tersebut kami mendapatkan kurang lebih sekitar Rp. 1.064.000; (Satu juta enam puluh empat ribu rupiah), Seluruh siswa-siswi sekitar 245 murid. Harapan kami semua semoga dengan nominal itu dapat membantu keperluan saudara kita yang tertimpa musibah tersebut. Jelasnya. (Br/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *