Satu Orang Selamat, Dua orang lainnya Ditemukan Tewas Tenggelam Di Perairan Desa Tanjung-Camplong

WH Sampang : (02/01/2019). Setelah semalam berjuang mencari korban BPBD, Polsek Camplong dan pihak Kades akhirnya mustofa dan Saldi warga dusun pong tanjung desa tanjung ditemukan tewas.

Sebelumnya tiga orang anak tersebut bermain dan melakukan aktifitas nelayan di pinggir pantai dengan menggunakan alat pelampung se adanya atau akrab disebut pelampung tripung namun dikarenakan kondisi ombak dan angin sangat kencang akhirnya mereka terseret dan merenggut nyawa keduanya (01/01/19)

Menurut warga sekitar tiga anak ini gemar melakukan aktifitas mancing di bibir pantai menggunakan pelampung.

Varus warga sekitar menuturkan ” anak tersebut memang sering mancing di pinggir pantai mas, bahkan sering sekali saya melihat mereka tetap melakukan hobinya itu meski angin dan ombak sedang tidak baik. Kadang warga juga memperingati mereka mas tapi mungkin karena hobi jadi teguran warga tidak pernah dihiraukan kan mas, Ungkapnya”

Menjelaskan terpisah Kades Desa Tanjung Bapak Antok ” sekitar jam 18.00 Wib kami dapat aduan bahwa ada warga tenggelam di laut langsung kami lakukan komonikasi kedinasan dengan pihak terkait yakni Polsek Camplong dan BPBD Sampang, Alhamdulillah saya bersyukur berkat giat kerja satker di lapangan saat mencari korban akhirnya korban ditemukan, Ujarnya “(Sholeh/Tollip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *