Saat Jokowi Bicara Keluarga Yang Wajar-wajar Saja.

WH Jakarta : 30 Januari 2019 Presiden sekali Gus Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbicara mengenai keluarganya yang wajar wajar saja Jokowi mengatakan adalah wajar apabila dirinya dekat dengan keluarga,
Hal ini di sampaikan Jokowi saat menanggapi cucunya Jan Ethes yang di soal badan pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandiaga.

BPN mempersoalkan Ketua Tim Cakra 19, Andi Widjajanto. Pasalnya Andi menyebutkan Ethes sebagai salah satu keunggulan Jokowi di Pilpres 2019.

Jokowi mempertanyakan polemik tersebut dan balik bertanya apakah tidak boleh ia menemani Ethes bermain Bom-bom Car hingga jalan-jalan ke Mall, apa lagi Jokowi juga sesekali membagikan kebersamaannya bersama keluarga di media sosial. “Bagaimana? Itu cucu saya Jan Ethes itu cucu saya ya kan? Ngga boleh saya ajak main Bom-bom Car ? Ga boleh saya ajak antar ke Toko? Ngga boleh saya ajak Jalan-jalan ke Kebun Raya ? Ngga boleh kita sekeluarga bareng di minta Media TV untuk di wawancara ? Ngga kalah “kata Jokowi seusai acara panen undang di Muara Gembong Bekasi Jawa Barat, Rabu( 30/1).

Jokowi merasa melakukan hal yang normal sebagai keluarga lainnya Jokowi menepis apabila kebersamaannya bersama keluarga khususnya Ethes, di kaitkan dengan kampanye. “Saya kira normal-normal saja seperti keluarga keluarga yang lain masa engga boleh masa begitu di bilang kampanye. Kampanye yang mana? Kan engga pernah saya ajak teriak teriak di forum kampanye”, kata Jokowi.

Serupa dengan jokowi andi menjelaskan jagoannya tidak pernah melibatkan Ethes dalam kegiatan berbau Pilpres. Andi kembali menjelaskan maksud pernyataannya soal Jan Ethes sebagai salah satu keunggulan Jokowi di banding sang rival. Kedekatan Jokowi dan Jan Etheslah yang menjadi senjata pertahanan hingga unggul dalam pertarungan di media sosial selama ini.

“Kehadiran Jan Ethes memang memunculkan perbedaan yang mencolok antara keluarga Jokowi yang harmonis dan Keluarga Prabowo”, terang Andi saat memberi penjelasan kepada awak media
(WH) Rabu 30 -01-2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *