Resmi Menjadi BUPATI H. Slamet Junaidi Siap Menjadikan Sampang Hebat Bermartabat.

WH Sampang : (30/01/2019). Antusias jajaran Pemerintah Kabupaten Sampang dan segenap simpatisan Masyarakat serta Tokoh Agama  dalam penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Sampang pada Jam 15.00, Rabu 01/2019.

Penyambutan yang luar biasa digelar kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupten Sampang yang telah melakukan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah di Gedung Graha di Surabaya. Berbagai macam kreasi dalam penyambutannya seperti karangan bunga sebagai bentuk  ucapan selamat  atas dilantiknya Bupati terpilih H.Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, megah menghiasi sepanjang pintu Rumah Dinas Bupati Kabupaten Sampang.

Hadir dalam penyambutan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati seluruh jajaran SKPD  Kabupaten Sampang, dimana gelar acara penyambutan sekaligus acara silaturrahmi Bupati dan Wakil Bupati serta pimpinan organisasi perangkat daerah serta istrinya.

Acara diisi perkenalan seluruh Kepala Dinas dan Camat serta Kades se-Kabupaten Sampang, agar kenal  dengan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang periode 2019-2024 oleh Sekretaris Daerah (Putut Budi Santoso).

Dalam sambutannya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengungkapkan, merasa kaget atas gelar yang di sandangnya sebagai Pemimpin Sampang satu periode 2019-2024. “Saya merasa kaget dengan apa yang saya peroleh saat ini, dengan tekad keyakinan yang tulus alhamdulillah semuanya dapat saya raih, dari kampung asal Sampang dimana yang sebelumnya di Jakarta kembali kesampang dengan tujuan membangun sampang lebih baik” tuturnya.

Sementara Wakil Bupati H. Abdullah menyampaikan, harapan besar dalam membangun sampang tentunya tidak akan lepas dari kerjasama yang baik dari semua SKPD dengan satu tujuan menjadikan sampang lebih baik hebat dan bermartabat. Acarapun berakhir dengan serentak salaman secara berurutan mulai dari semua jajaran SKPD Kabupaten Sampang, Ulama dan juga Masyarakat seluruh Kabupaten Sampang. (Didik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *